Skip to main content

10 Potret Jessica Iskandar Operasi Plastik di Korea, Kini Punya Hidung Baru Meski Tetap Kena Sindir - Netizen: Katanya Bangkrut?


Jessica Iskandar beberapa waktu lalu diketahui berangkat ke Korea Selatan. Tak sendiri, ia mengajak serta suami dan anaknya. Bukan cuma jalan-jalan, Jedar juga jalani operasi plastik. Kali ini, hidungnya lah yang dipermak. Momen itu sontak mendapat respon beragam dari netizen. Intip selengkapnya yuk!


Sejumlah selebriti memilih pergi umroh selama bulan suci Ramadan ini. Sementara itu, Jedar memilih bertolak ke Korea Selatan.


Selama di sana, Jedar jalani serangkaian prosedur operasi plastik. Ia mengaku, operasi ini membenahi rongga hidungnya yang miring.


"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea!" ungkap Jedar.


Jedar sendiri belum mau mengungkap seperti apa hidung barunya. Meski begitu, ia sudah ramai menuai sindiran dari netizen. Ya, netizen ramai memenuhi kolom komentarnya.


Tak sedikit yang kembali mengingat kala Jedar mengaku bangkrut beberapa waktu lalu. Ya, ia kasus penipuan yang ia bawa ke meja hijau disinyalir telah merugikannya hingga Rp10 miliar.


Ada juga yang menyebut betapa sebangkrut-bangkrutnya Jedar ternyata masih bisa lakoni operasi plastik yang biayanya tak murah. 


Masih segar di ingatan, perekonomian Jedar sempat tak stabil gara-gara kasus penipuan itu. Ia sampai sempat dibantu oleh Raffi Ahmad untuk membayar cicilan KPR.


Kala itu Jedar mengaku cicilan KPR sudah menunggak selama 3 bulan. Selain itu, ia juga diketahui sempat menjual tas branded miliknya. 


Jedar memang mengaku mengalami penipuan dan penggelapan 11 buah mobil miliknya. Melalui kuasa hukumnya, Septio Jatmiko Prabowo Putra, Jessica Iskandar melaporkan peristiwa tersebut.


Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP. Namun Stefanus justru menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ke PN Jakarta Selatan atas kasus perbuatan melawan hukum.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar