Skip to main content

Sering Jadi Wanita Berhijab dalam Film, Tissa Biani: Kode dari Allah


Tissa Biani kerap mendapatkan peran sebagai wanita berhijab saat bermain dalam sejumlah film dan sinetron.

Bintang film KKN di Desa Penari tersebut lantas merasa hal tersebut adalah kode atau pertanda dari Tuhan agar dirinya segera berhijab.

"Aku sebenarnya sudah merasa dikodein terus sama Allah karena dikasih kepercayaan main film pakai hijab terus, tapi dari akunya belum siap saja sih," kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Bintaro, Minggu (12/3).

Tissa Biani kemudian mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah sejak lama berniat memakai hijab.

Namun, ia merasa belum memiliki kesiapan dari hatinya. Tissa mengaku tidak ingin berhijab karena paksaan atau permintaan dari orang lain.

"Dari dulu pengin berhijab, tapi belum (siap) saja sih, didoain saja semoga secepatnya berhijab," ujarnya.

"Pakai hijab itu nggak boleh karena disuruh orang lain, harus benar-benar dari keyakinan hati, benar-benar mau, Insya Allah diridhai, dan harus karena Allah," lanjutnya.


Tissa Biani berujar bahwa kedua orang tuanya juga tidak pernah memaksa dirinya untuk berhijab. Mereka percaya sang putri akan berhijab pada waktu yang tepat.

Kekasih Dul Jaelani itu kemudian menegaskan bahwa kesulitan berbusana bukanlah alasannya belum memakai hijab.

Pasalnya, Tissa Biani sudah terbiasa mengenakan pakaian tertutup.

"Aku juga alhamdulillah selama aku kerja di industri (hiburan), aku jarang pakai pakaian terbuka. Memang dari dulu sudah dibiasain sama orang tua untuk (berpakaian) tertutup. Jadi kalau belum berhijab karena sulit fashion, nggak. Memang belum siap saja," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar