Skip to main content

Netizen Ramai Soal Video Tiara Andini dan Alshad Ahmad Kegep Liburan Bareng


Kisruh masa lalu Alshad Ahmad dengan mantan istrinya, Nissa Asyifa, mengaitkannya pada sang kekasih sekaligus penyanyi Tiara Andini. Salah satu momen yang disorot ketika sejoli Tiara Andini dan Alshad Ahmad kerap kedapatan berlibur berdua yang memicu kecurigaan netizen akan gaya pacaran keduanya yang dianggap mengikuti budaya barat dengan tidur bersama.

Dalam akun Instagram Lambe Pedes, terlihat sebuah video yang mengumpulkan momen-momen kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Dalam keterangannya, tertulis Sering Liburan Bareng, Netizen Curiga Tiara Andini sudah 'Diunboxing' Alshad Ahmad. Scroll lebih lanjut.

Hal itu merupakan buntut kabar Nissa Asyifa yang dinikahi saat tengah berbadan dua memicu perdebatan netizen akan gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Gunjingan netizen itu berasal dari momen-momen keduanya yang kerap terlihat liburan hingga umroh bersama tanpa keluarga lainnya.

Terlihat dari unggahan sebelumnya, potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang pergi liburan ke pantai hanya berdua pada Maret 2022 lalu. Sejoli itu nampak dimabuk asmara dengan menghabiskan waktu bersama sambil bermain jet ski. Alshad Ahmad juga menunjukkan kemampuannya beraksi di laut.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang di berbagai media sosial dan menjadi buah bibir netizen. Tak heran, sejumlah netizen pun mengklaim bahwa momen kebersamaan itu membuat sejoli itu sudah berhubungan seksual di luar nikah.

"PERNAH LIBURAN KE HONGKONG JUGA, CUMA BERDUA APA DIDAMPINGI ORTUNYA YA? KIRA2 TIDUR SEKAMAR GK YA?" tanya netizen.

"Positip aja. Kan 22 nya anak baek. Anak polos. Anak terpandang. Yg cewe ga tau apa2. Ya jelas aja pasti liburan berdua tapi bobonya beda hotel. Mungkin ketemunya di 1 titik," sahut netizen.


"Dari dulu tuh udah heran sm artis2 yg liburan bareng pacar...mending klo ortuny ikut...ini kadang liburanny cm berdua doank.. ya kan gak mungkin pesen 2 kamar...dan mereka bangga aja gt posting di sosmed," tambah netizen.

"Masih single liburan bareng dll. Gitu itu ditiru anak muda yg bikin rusak adab dan moral bangsa," beber akun lain.

Drama hubungan antara Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini bak sebuah film yang alurnya begitu mengejutkan para penggemar. Usai dikabarkan hamili mantannya, Nissa Asyifa, kini terkuak bahwa Alshad Ahmad telah bercerai sehingga memicu perdebatan netizen akan kondisi Tiara Andini.

Sebelumnya sebuah foto menghebohkan muncul terkait jadwal persidangan di Pengadilan Agama Bandung yang menyematkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam foto tersebut, mereka berdua dijadwalkan untuk mengadakan sidang perceraian di ruang 5 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.


"Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad x Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya," tulis keterangan tersebut, mengutip kiriman di Twitter @tanyakanrl, Selasa 21 Maret 2023

Rupanya, mereka berdua memang pernah melangsungkan pernikahan secara agama Islam. Hal ini terkuak dari web Mahkamah Agung. Di dalamnya terlihat jelas informasi mengenai hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan isbat nikah yang terdattar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt. G/2022/PA.Badg. pada tanggal 11 November 2022," tulis isi surat tersebut.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Alshad Ahmad, Nissa Syifa ataupun Tiara Andini.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar