Skip to main content

Menantu Kesayangan, 7 Potret Aslan Andy Suami Ningrat Adik Indah Permatasari


Aslan Andy suami Sinta Mutiara Bella adik Indah Permatasari tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, ia mendapatkan restu dan pujian dari Nursyah sang mertua sebagai pengangkat derajat keluarga karena keturunan ningrat.

Hal ini sangat kontras dengan kehadiran Arie Kriting yang hingga kini disebut masih belum bisa diterima oleh Nursyah.

Lantas seperti apa sosok Aslan Andy? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Sosok Aslan Andy jauh dari sorotan kamera sebelum menikah dengan Sinta Mutiara Bella adik Indah Permatasari.


2. Bukan tanpa alasan, Aslan Andy memang bukan berasal dari dunia hiburan. Menurut pengakuan ibunda Indah Permatasari, sang menantu merupakan keturunan ningrat dan berasal dari keluarga bangsawan.


3. Aslan Andy bukan dari keluarga sembarangan. Ia memiliki darah Bugis dari ayah dan ibundanya yang berasal dari keluarga bangsawan Sulawesi Selatan.


4. Keluarga Aslan Andy pun tampak seperti keluarga orang berada. Kedua orangtuanya terlihat kerap berkunjung ke luar negeri.


5. Berdasarkan akun media sosialnya, Aslan Andy menulis di biodata akun Instagramnya ia bekerja sebagai seorang desainer grafis.


6. Terlihat dari beberapa postingannya, Aslan Andy sempat kolaborasi dengan beberapa pesohor Tanah Air. Salah satunya bekerjasama dengan Gofar Hilman.


7. Aslan Andy sudah berpacaran dengan Sinta Mutiara Bella selama lebih 5 tahun sebelum akhirnya menikah. Kini mereka tengah berbahagia telah sah menjadi suami istri.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar