Skip to main content

Masih Ingat Adik Alyssa Soebandono di Sinetron 'Aisyah'? Begini Kabarnya Sekarang!


Masih ingat dengan sinetron Aisyah yang diperankan oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tahun 2007 lalu? Di sinetron itu karakter Aisyah yang diperankan Alyssa punya adik cantik bernama Mutia.

Buat yang belum tahu, Mutia diperankan oleh Cut Syifa yang sekarang menjadi salah satu aktris banyak orang. Yuk kita lihat beberapa fotonya!


Potret Cut Syifa kecil dengan Alyssa Soebandono saat mereka main bareng dulu. Kata Syifa dulu ia suka gangguin Icha (sapaan Alyssa) saat sedang ngerjain tugas. Lucunya keduanya.


Beberapa tahun kemudian mereka pun berkesempatan bertemu lagi. Kini mereka sama-sama pakai hijab. Btw Alyssa kayak nggak berubah sama sekali nih.


Setelah membintangi sinetron 'Aisyah', Cut Syifa berakting di banyak judul sinetron seperti 'Jelita', 'Putri Yang Ditukar', 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' dan lain-lain.


Cut Syifa pun juga beberapa kali mendapat penghargaan berkat aktingnya yang memang cemerlang banget nih.


Beberapa sinetron barunya yang menjadi favorit banyak orang adalah 'Love Story The Series' dan 'Tajwid Cinta'. Yang terakhir dia bintangi bareng Harris Vriza.


Berkat perannya di 'Love Story The Series', Cut Syifa mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2022.


Cut Syifa juga sempat mendapat Pemeran Wanita Terpuji Serial Web lewat series 'Omen' di Festival Film Bandung 2021.


Cut Syifa pemotretan bareng Omar Daniel, salah satu aktor yang sering dijodoh-jodohkan dengannya.


Cut Syifa akan berusia 25 tahun pada September mendatang. Tapi dia masih imut banget, apalagi kalau nggak pakai makeup gini.


Siapa nih yang ngefans sama Cut Syifa? Btw memang banyak loh yang mengagumi dan menganggap dia sebagai panutan. Sukses terus Syifa!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar