Skip to main content

Lagi-Lagi Banjir Hujatan, Ini 10 Potret Iis Dahlia Pamer Perut Rata dan Bahu Mulus dalam Balutan Crop Top Bertali - Asyik Joget Meliuk-Liuk Bak Penari India


Iis Dahlia baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia kedapatan asyik berjoget di unggahan Instagram. Bukan cuma berjoget, ia juga sempat memamerkan perut ratanya dalam balutan crop top. Sontak, hujatan pun berdatangan. Berikut selengkapnya!


Bicara tentang selebriti yang kerap menuai kontroversi, Iis Dahlia bisa jadi salah satunya. Baru-baru ini saja, aksinya membuat netizen kembali melontar hujatan.


Ya, dalam unggahan terbaru di instagramnya sendiri, Iis tampak asyik berjoget diiringi alunan lagu India. Ia begitu menikmati lagu tersebut.


Yang jadi perhatian selanjutnya adalah pilihan outfit yang dikenakan Iis Dahlia. Ya, ia memakai sepotong crop top ketat dengan tali-tali di bahunya.


Sementara itu, untuk bawahan, Iis memilih celana panjang jeans yang terkesan santai. Setelan tersebut membuat perut dan bahunya terlihat jelas.


Apalagi, Iis menari di unggahan itu. Perutnya yang rata semakin mencuri perhatian dalam setiap gerakannya yang meliuk-liuk. Sontak, netizen pun ramai di kolom komentar.


Mereka ramai mengingatkan soal aurat. Menurut mereka, Iis Dahlia sebaiknya memakai baju tertutup dan banyak mengingat akhirat karena sudah tua.


Sementara netizen yang lain ramai memberi dukungan. Menurut mereka, Iis begitu mengagumkan karena tetap bisa memiliki tubuh indah di usia 50 tahun.


Yang menarik, Iis Dahlia sudah menduga aksinya itu akan menuai komentar publik. "Happy sunday! Pasti ntar ada yang komen 'woi udah tua', hehehe. Emang udah tua, yang bilang muda siapa?" tulisnya.


Seperti yang diketahui, Iis Dahlia memang tidak hanya mempertahankan tubuh indah di usia 50 tahun tapi juga karier yang tak pernah meredup.


Ya, waktu bergulir, Iis Dahlia yang sudah berkarier sejak tahun 1985 itu tetap eksis di layar kaca. Ia tidak hanya kerap didapuk tampil di panggung tapi juga jadi juri di berbagai ajang kompetisi menyanyi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar