Skip to main content

Kasus Penipuannya Usai, 8 Potret Jessica Iskandar yang Akui Lebih Bahagia Apabila Tambah Momongan - Sudah Dimintai Adik oleh El Barack


Jessica Iskandar kini dapat bernafas lega karena kasus penipuan yang menimpanya sudah menemui akhirnya. Diketahui sosok yang menipunya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Jedar yang beberapa waktu kebelakang merasa down pun akhirnya jauh lebih lega.

Menariknya, dirinya berencana menambah momongan usai kasus penipuan yang menimpanya selesai. Simak selengkapnya di sini!


Inilah potret bahagia Jessica Iskandar yang saat ini jauh lebih lega usai sosok yang sudah menipunya ditetapkan sebagai seorang tersangka.


Selama kasus penipuan tersebut berlangsung berlarut-larut, dirinya mengaku cukup lelah dan down hingga membuat asinya mampet.


Namun, saat ini dirinya dan sang suami sudah bisa bernafas lega usai ketahui kasus penipuannya segera memasuki babak akhir.


Menariknya, Jessica iskandar memiliki cara tersendiri untuk mengembalikan mentalnya yang sempat down hingga membuatnya tak bahagia.


Dikutip dari Insertlive (9/3), Jedar beranggapan kebahagiaannya akan segera kembali bila dirinya memiliki seorang anak lagi.


"Ya (punya anak) biar kita fokus ke hal yang lebih positif, biar di hidup ini kita ada harapan. Jadi harapan itu yang buat aku pribadi ya kemarin kan aku sempat down, mental jatuh, aku juga sempat sakit, kacau lah hidupku kemarin-kemarin ini dengan ditimpa musibah ini," tuturnya dikutip dari sumber yang sama.


Selain itu, ternyata permintaan untuk menambah adik juga diungkapkan oleh putra sulungnya, El Barack Alexander.


Seperti diketahui, dirinya baru saja melahirkan Baby Don pada Mei tahun lalu. Dan kini Jedar sudah berencana menambah momongan lagi. Meski demikian, Jedar masih fokus pada kasus yang sedang dihadapi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar