Skip to main content

Jadi tontonan populer 10 tahun lalu, ini potret dulu dan kini 7 pemain film 5 CM


Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi masyarakat Indonesia saat itu.

Film berjudul 5 CM menjadi salah satu film Indonesia yang cukup populer pada 2012. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan dan perjalanan enam orang sahabat saat mendaki Gunung Semeru.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini pun memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi masyarakat Indonesia saat itu. Hal ini karena film 5 CM menyuguhkan pesona pegunungan Indonesia yang indah dan dibumbui cerita asmara para pemerannya.

Baru-baru ini, salah satu pemain film 5 CM, Raline Shah tampak mengunggah momen flashback saat dirinya membintangi film tersebut. Telah 10 tahun berlalu, kira-kira seperti apa potret para pemeran dalam film tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada, Rabu (14/12), ini potret dulu dan kini 7 pemain film 5 CM.

1. Fedi Nuril.


Fedi Nuril didapuk sebagai pemain film 5 CM dan berperan sebagai Genta. Karakternya yang cool membuatnya banyak diidolakan kalangan muda saat itu. Kini, ia tengah fokus mengurus keluarga kecilnya. Fedi diketahui menikah pada 2016 dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Herjunot Ali.


Pria kelahiran 1985 ini terkenal lewat perannya sebagai Zafran. Dalam film tersebut, Junot memerankan karakter pria yang puitis dan lekat dengan imej playboy. Kini, menginjak usia 37 tahun, Junot dijuluki semakin karismatik.

3. Pevita Pearce.


Dalam film 5 CM, Pevita memerankan karakter Dinda yang merupakan adik dari Arial. Kini, Pevita masih aktif membintangi sejumlah film Indonesia. Penampilannya yang atletis pun sempat mencuri perhatian. Terbaru, dirinya didapuk sebagai pemeran superhero perempuan pertama dalam film Indonesia.

4. Raline Shah.


Film 5 CM menjadi salah satu pembuka jalan karier Raline Shah di industri perfilman Indonesia. Perannya sebagai Riani mengantarkan dirinya menjadi salah satu aktris papan atas Indonesia. Kini, pada usia yang menginjak 37 tahun, Raline tampil semakin cantik dan masih aktif membintangi sejumlah film.

5. Denny Sumargo.


Karakter Arial yang diperankan Denny Sumargo lekat dengan sosok atletis yang canggung dengan perempuan. Kini, aktor yang dikenal dengan sapaan Densu itu semakin aktif di industri perfilman Indonesia. Baru-baru ini ia berperan dalam sebuah film adaptasi Italia berjudul Perfect Strangers.

6. Saykoji.


Saykoji memerankan karakter Ian di dalam film 5 CM. Kini dirinya masih aktif sebagai rapper dan penyanyi. Pada 2022, Saykoji juga mengeluarkan album bertajuk True Colors.

7. Aquila Firrina.


Aquila muncul dalam film 5 CM sebagai kekasih Arial. Pertemuan keduanya berawal dari berkenalan di tempat gym. Kini, diketahui Aquilla tengah fokus mengurus sang buah hati dari pernikahannya dengan penyanyi Petra Sihombing pada 2018.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar