Skip to main content

Ganti Hijab dengan Topi, Penampilan Sivia Azizah Usai Lahiran Disorot: Mirip Felicya Angelista


Ganti Hijab dengan Topi, Penampilan Sivia Azizah Usai Lahiran Disorot: Mirip Felicya Angelista

Kabar gembira datang dari penyanyi Sivia Azizah. Mantan personel girlband Blink ini baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (26/3/2023) dini hari.

Momen bahagia ini diunggah oleh MUA Gyanda Agtyani melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut diketahui bila Sivia Azizah tidak melahirkan di rumah sakit melainkan di rumah pribadinya.

Ia ditemani oleh sang suami beserta teman-teman wanitanya selama prosesi melahirkan.

Gyanda juga memperlihatkan penampilan Sivia Azizah usai melahirkan. Duduk di atas ranjang, perempuan berusia 26 tahun ini terlihat sedang menggendong putranya yang diberi nama Maliq Ali Hardie.

""Bisa gak sih ni orang gausa ngedrone", First drone with Maliq Ali Hardie. Ga sabar ngajarin pull up," tulis Gyanda.

Unggahan ini dibagikan ulang oleh akun lambegosiip dan memantik komentar dari warganet lantaran penampilan Sivia Azizah usai melahirkan yang bikin salfok.

Bagaimana tidak? Terbiasa tampil dengan hijab, Sivia yang mengenakan piyama berwarna merah muda hanya menutupi rambutnya dengan topi hitam.

Alhasil tak sedikit rambut Sivia yang terjulur ke luar dan terekam kamera. Penampilannya ini pun disorot warganet.

"Kayaknya dulu pernah pakek kerudung deh," celetuk seorang warganet.

"Dia pake topi untuk menutupi rambutnya, karena dia sudah lama hijrab dan berhijab wahai netizen ," sahut warganet lain.

Selain itu beberapa warganet menyebut bila penampilan Sivia Azizah usai melahirkan mirip dengan Felicya Angelista, istri Hito Caesar.

"Sekilas mirip felicia istrinya hito caesar," komentar salah satu warganet.

"Sekilas mirip feli hito .btw bukanya dia berhijab ya .kalo GA salah," tambah warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Sivia Azizah dinikahi oleh Pria Hardie pada Juni 2022 lalu. Dirinya memamerkan kehamilannya pada Januari 2023 tatkala tampil di sebuah konser dengan perut besar.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar