Skip to main content

Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Akhirnya Beberkan Alasan Sebenarnya


Presenter Indra Bekti digugat cerai istrinya, Aldila Jelita di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tentu saja, kabar tersebut cukup mengagetkan publik. Apalagi, saat ini Indra Bekti tengah menjalani proses pemulihan penyakitnya. Presenter 45 tahun ini mengatakan, dirinya sudah lama untuk membicarakan terkait perceraiannya ini.

"Saatnya berpisah, itu pada saat kita seperti ini. Dila udah urusin aku dari aku sakit, pada saat itu aku memang sudah harus memperbaiki mata. Saat itu kita harus berobat. Saat itu kita memutuskan untuk berpisah," kata Indra Bekti di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2023).

"Ini kita sudah bicarakan di hari yang sama. Ya sudah nanti kita bicarakan ke depan seperti apa. Ada saat itu aku udah kayak kita berdua nih harus istirahat dulu deh bentar. Kalau kita bisa saling introspeksi dulu sekarang," tambah Indra Bekti.

1. Tak Tega Dengan Aldila

Indra Bekti mengaku tidak tega dengan Aldila Jelita yang sudah mengurus dirinya selama menjalani perawatan di rumah sakit. Yang bikin Indra Bekti tidak tega lagi, ketika ia melihat video-video ketika Aldila Jelita mengurus dirinya disaat sakit.

"Ya alhamdulillah sih berjalan dengan lancar enggak ada yang harus bagaimana bagaimana banget. Mungkin akunya yang enggak tega, aku kalau liat video videonya itu ya Allah dia mengurus aku, tugas istri misal gitu, tapi dia kan urus anak juga. Kok aku kadang-kadang enggak tega saja. Ya makanya kami putuskan istirahat dulu deh gitu," kata Indra Bekti.

2. Alasan Bercerai

Dalam kesempatan itu juga, Indra Bekti tidak menjelaskan secara detail terkait alasan Aldila Jelita menggugat cerai. Indra Bekti mengatakan, perceraian ini bukan karena masalah yang sudah lama terjadi.

"Enggak juga sih, enggak alasan dari lama juga. Pada saat ini, akunya yang merasa bahwa kayaknya kemarin itu melihat dia sempat kecapekan, mungkin belum diliat itu udah tugas istri. Biar dia fokus sama anak anak dulu, aku juga, mataku kan kadang suka enggak bisa liat dengan benar," kata Indra Bekti.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar