Skip to main content

Detik-Detik Jess No Limit Ditawari Cicilan untuk Bayar Gelang Sisca Kohl Seharga Rp1,2 M


Detik-Detik Jess No Limit Ditawari Cicilan untuk Bayar Gelang Sisca Kohl Seharga Rp1,2 M

Nama pasangan muda Jess No Limit dan Sisca Kohl lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Kali ini, mereka disorot usai membagikan video saat belanja perhiasan.

Diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid pada Selasa (14/3/2023), Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui sedang mengunjungi salah satu gerai Cartier.

Mengenakan atasan berupa kaos oblong, Jess No Limti ternyata sedang  membelikan koleksi gelang terbaru dari brand asal Perancis tersebut.

Sisca Kohl yang merasa bahagia mendapatkan hadiah dari sang suami pun memperlihatkan seperti apa bentuk gelang yang diterimanya.

Masih ada di dalam kotak perhiasan berwarna merah, gelang mewah tersebut didesain dengan simbol Panther di bagian tengah dan bernuansa silver.

Namun saat membayar gelang yang ia belikan untuk sang istri, Jess No Limit mengalami pengalaman yang cukup menarik. Pasalnya, ia malah mendapatkah tawaran cicilan untuk pembayarannya.

Awalnya, pramuniaga toko tersebut memperlihatkan harga dari gelang yang dibeli Jess, yang ternyata mencapai Rp1,2 miliar.

"Aku kasih liat dulu ya kak. Ini ada price tagnya," kata sang pramuniaga.

"Rp 1.235.853.820," kata Jess No Limit yang membaca keterangan di price tag tersebut.

"Mau pakai cicilan?" tanya pramuniaga kembali.

Mendapatkan tawaran tersebut, Jess pun langsung memberikan jawaban yang singkat sembari memberikan kartu debitnya.

"Enggak," jawab Jess No Limit.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar