Skip to main content

Deretan Foto Body Goals Susan Sameh yang Bikin Netizen Salfok: Kok Bisa Ya Secantik Ini?


Nggak cuma cantik, Susan Sameh juga punya body goals yang diidam-idamkan para wanita. Kembali mencuri perhatian dalam postingan terbarunya di Instagram, foto Susan lagi-lagi bikin netizen salfok. Mereka tak berhenti menuliskan pujian untuk bintang DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA ini. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan terbaru Susan Sameh yang berhasil bikin netizen salfok. Nggak cuma cantik, ia juga punya body goals idaman para wanita.


Aktris cantik keturunan Mesir dan Tionghoa ini tampak memakai crop top ketat hingga memperlihatkan pinggangnya yang super ramping.


Bersamaan dengan diunggahnya foto-foto ini, Susan Sameh menuliskan, "Potong rambut ga ya?"


Rupanya banyak rekan sesama artis dan netizen yang berharap agar Susan Sameh mempertahankan rambut panjangnya.


Melihat pesona Susan Sameh yang selalu cantik di setiap kesempatan, netizen pun menghujani kolom komentarnya dengan berbagai pujian.


Salah seorang user pemilik akun centang biru bahkan sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "Kok bisa ya secantik ini?"


Pamer body goals saat tampil sederhana hingga red carpet ready, Susan juga berhasil bikin para followers-nya iri saat melihat penampakan abs killer-nya.


Potret backside shot yang satu ini juga menuai banyak pujian dari netizen. Jadi, apakah kamu juga termasuk orang yang mengagumi pesona bintang DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA itu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar