Skip to main content

Awali Perjalanan Asmara dari Fans JKT48! 10 Potret Pernikahan Marshel Widianto yang Sama Sekali Tak Tersorot: Diluar Prediksi BMKG!


Kabar bahagia datang dari Marshel Widianto, beberapa hari lalu dirinya membagikan sebuah momen mengejutkan di instagram-nya. Ya, Marshel baru saja menjadi seorang ayah dan ternyata sudah menikah dengan Cesen eks JKT48.

Meski membuat netizen banyak bertanya-tanya, keduanya tetap banyak mendapat ucapan selamat dan harapan. Simak selengkapnya di sini!


Tak ada yang menyangka ternyata Marshel Widianto sudah memiliki seorang anak dari sosok cantik bernama Cesen.


Diketahui, Cesen merupakan salah satu eks member idol group JKT48 generasi ketiga yang hingga kini memiliki banyak fans.


Di samping momen bahagianya yang kini disorot, 2 kabar mengejutkan dari Marshel ini tentu saja banyak menimbulkan pertanyaan.


“Di luar perkiraan BMKG,” tutur seorang netizen dikutip dari akun Lambe-turah. Ya, seperti diketahui dirinya kerap dikait-kaitkan dengan Celine Evangelista.


Salah satu pertanyaan paling banyak dari netizen adalah kapan keduanya menikah karena hingga keduanya memiliki momongan, Marshel dan Cesen menutup rapat-rapat soal status keduanya.


Hingga pada akhirnya unggahan-unggahan kala keduanya menikah banyak tersebar di sosial media.


Seperti yang terlihat momen pernikahan keduanya sangatlah sederhana dan tak banyak dihadiri tamu. Meski demikian, kebahagiaan tetap terlihat di raut wajah keduanya.


Menariknya, jauh sebelum keduanya menikah, dalam sebuah momen open mic, Marshel mengaku awali perjalanan cintanya dari wota (sebutan fans JKT48).


Tak ada yang menyangka yang awalnya seorang fans pada akhirnya bisa nikahi idolanya. “Dari wota bisa dapetin anak JKT48, gokil!” tuturnya dalam sebuah sesi open mic di Pesta Rakyart baru-baru ini.


Kini Marshel dan Cesen tengah berbahagia dengan kehadiran si ganteng yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Kami segenap KapanLagi mengucapkan selamat atas lahirnya si kecil, semoga kelak jadi putra yang bahagia selamanya. :D  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar