Skip to main content

Alasan Cesen Eks JKT48 Tak Umbar Pernikahan dengan Marshel Widianto ke Publik


Istri komika Marshel Widianto, Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 mengungkapkan alasan ia dan suami tak mengumbar pernikahannya ke publik.

Sebagai pasangan artis, Cesen paham betul bahwa kehidupannya akan menjadi konsumsi publik.

Hal inilah yang menjadi kekhawatiran Cesen.

Cesen merasa belum siap jika semua aspek kehidupannya disorot bahkan dikomentari oleh publik.

Tak hanya itu, Cesen juga bercermin dari pernikahan artis multitalenta Maudy Ayunda.

”Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin???????? akunya belum siap juga kalau di gembor-gembor hehehehe,” tulis Cesen di akun Twitter-nya, dikutip Kamis (23/3/2023).

Cesen menyadari keputusannya ini bukanlah hal mudah, apalagi saat ini Marshel Widianto menjadi salah satu komika yang sering tampil di beberapa acara televisi.

Cesen pun berterimakasih kepada orang-orang terdekatnya, termasuk rekan-rekan artis yang ada di lingkaran pertemanan ia dan Marshel Widianto yang bisa menjaga kabar pernikahan mereka.

Cesen bersyukur orang-orang terdekat tersebut bisa menjaga kabar pernikahannya sampai ia dan Marshel Widianto sudah siap untuk mengungkapkannya sendiri ke publik.

“Hehehe, kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana-mana info tidak ada yang bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya,” tulis Cesen.

Diketahui, Marshel Widianto akhirnya membagikan kabar bahagia bahwa dirinya telah menikah dengan Cesen eks JKT48 pada Februari 2022.

Kabar pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 dibagikan ke publik tak jauh setelah lahirnya anak pertama mereka pada 1 Maret 2023.

Anak pertama Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 diketahui bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Kini, Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah menata kehidupa keluarga kecil mereka agar lebih baik dan Bahagia ke depannya.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar