Skip to main content

8 Potret Sweet Seventeen Khirani Anak Bambang Trihatmodjo, Paras Manis Mirip Mayangsari Muda Jadi Sorotan


Putri semata wayang dari Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tengah berbahagia. Pasalnya, Khirani baru saja berulang tahun yang ke-17 pada Kamis (30/3) lalu. Diintip dari unggahan media sosial Mayangsari, terlihat ada dua momen yang menunjukkan perayaan ulang tahun gadis yang disapa Kiran ini. Seperti apa potretnya? 


Awalnya, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, serta sejumlah saudara Kiran mengadakan sebuah kejutan pada Kamis dini hari. 


Mereka memberi kue ulang tahun dan memberi selamat kepada Kiran yang kini telah memasuki usia dewasa.  


Tak berhenti sampai di situ, pada petang harinya Bambang dan Mayangsari juga mengadakan tasyakuran ulang tahun Kiran dengan mengundang sejumlah anak yang diduga datang dari panti asuhan. 


Alih-alih mengadakan pesta mewah, Bambang dan Mayangsari memilih berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang nasibnya tak seberuntung Kiran.


Nggak terasa, anak tunggal dari Bambang dan Mayangsari yang juga cucu dari Almarhum Presiden Soeharto ini telah bertransformasi jadi gadis cantik nan manis. 


Paras cantik itu disebut makin terlihat di usianya yang telah menginjak 17 tahun. Bukan tak mungkin ke depan Kiran akan terjun ke dunia entertainment lho.


Sejumlah netizen menyebut parasnya mirip Mayangsari waktu muda. Beberapa kali Kiran juga terlihat mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu. Suara merdunya juga tak luput dari sorotan.


Happy Sweet Seventeen, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Semoga sehat selalu, bahagia, dan dapat terus berkarya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar