Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad Liburan Bareng di Bali, Tampil Slay dan Gaya Berbikini Mereka Disorot


Gaya liburan selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru-baru ini menghabiskan waktu liburan di Bali.

Tak hanya mengajak keluarga dan kerabat saja, liburan pasangan seleb ini semakin seru dengan hadirnya sejumlah sahabat dekat. Sementara itu, gaya Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad saat liburan ke Bali nggak kalah disorot.

Terlebih, ada potret yang menampilkan istri Raffi Ahmad tersebut pakai bikini. Tidak sedikit unggahannya langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Penasaran seperti apa potret Nagita Slavina, Caca Tengker, dan Nisya Ahmad liburan bareng di Bali? Yuk cek di sini.

1. Liburan Bareng ke Bali


Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah menghabiskan waktu liburannya di Bali. Sejumlah kerabat juga turut serta seperti Caca Tengker, Nisya Ahmad, hingga Gya Sadiqah. Tak hanya keluarga, karena pasangan seleb ini juga mengajak beberapa sahabat dekat mereka. Melalui akun media sosial pribadi, keluarga seleb ini mengunggah momen liburan seru mereka di Pulau Dewata Bali.

2. Kunjungi Mari Beach Club Milik Sendiri


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan seleb yang memiliki banyak bisnis. Termasuk bisnis keduanya di Bali yang merambah dunia wisata dan kuliner dengan membuka beach club. Keduanya pun mengajak keluarga dan sahabat buat mengunjungi bisnisnya yang diketahui bernama Mari Beach Club. Para seleb ini pun menikmati pemandangan indah di pantai Seminyak Bali, lengkap kolam renang, bar, restoran hingga gazebo.

3. Tampil Slay Abis


Gaya Nagita Slavina memang tak lepas dari sorotan publik. Ia pun sering banjir pujian karena memiliki aura elegan dan mahal banget. Seperti saat liburan di Bali, Nagita Slavina tampil menawan dengan gaya saat liburan di pantai pakai busana colorfull. Begitu juga Nisya Ahmad dan Caca Tengker yang tak kalah memesona seperti dalam potret ini.

4. Penuh Keseruan


Liburan bareng, berbagai keseruan terekam saat Nagita Slavina, Caca Tengker, dan Nisya Ahmad menghabiskan waktu kebersamaan mereka di Bali. Bahkan, Nagita Slavina sempat mengepang rambut Gya Sadiqah hingga jadi pusat perhatian sahabat. Istri Tara Budiman memberikan pujiannya lantaran hasil style rambut Gigi begitu rapi.

5. Happy Banget


Wajah bahagia begitu terpancar saat Nagita, Caca, dan Nisya liburang bareng. Lihatlah dalam potret ini, ketiganya tersenyum manis dan happy saat berada di Bali. Gigi yang bersanding dengan sang adik yakni Caca Tengker begitu kompak banget. Sebutan sebagai siblings goals tentunya cocok untuk keduanya.

6. Penampilannya Bikin Salfok


Penampilan keluarga seleb ini saat quality time di Bali nggak kalah bikin salfok netizen. Terutama Caca Tengker yang disebut semakin body goals meskipun sudah punya dua anak. Sementara itu, Nagita masih konsisten dapat gayanya yang elegan abis. Begitu juga Nisya nggak kalah fashionable seperti kakak iparnya.

7. Kompak Abis


Bersama kerabat terdekat dan sahabat, Nagita Slavina, Caca Tengker dan Nisya Ahmad tampak begitu kompak banget membagikan kebersamaan di akun media sosial. Termasuk dalam potret ini, masih berada di penginapan para seleb cantik mempersiapkan diri dengan makeup kece mereka. Kompaknya, Gigi, Caca, dan Gya dan lainnya makeup bareng. Walaupun makeup beramai-ramai dan hanya tersedia satu kaca saja malah menjadi momen paling seru.

8. Disorot Pakai Bikini


Liburan ke pantai, Nagita Slavina, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker memilih untuk pakai busana bikini. Para seleb cantik ini pun tampak begitu happy mengabadikan potret di pantai dengan tertawa dan jalan bersama. Namun, penampilan ketiganya yang pakai bikini malah banyak disorot netizen.

Tidak sedikit cibiran mengarah pada ketiganya yang disebut netizen terlalu mengumbar aurat. Terlebih, Nagita Slavina terbilang nggak pernah menunjukkan potretnya dengan bikini. Lihatlah dalam potret ini, unggahan tersebut langsung ramai berbagai komentar netizen.

Itulah potret liburan Nagita Slavina, Caca Tengker, dan Nisya Ahmad di Bali. Gimana menurut kalian.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar