Skip to main content

7 Potret Memukau Nabila Syakieb Berkuda, Keren Sering Ikut Pertandingan


Vakum dari layar kaca, Nabila Syakieb kini mengisi waktu luang dengan menggeluti hobinya. Ia belajar menunggangi kuda dan mengikuti berbagai kompetisi berkuda.


Ada banyak artis Tanah Air yang menggeluti hobi berkuda. Salah satu yang kerap mengunggah hobi tersebut adalah Nabila Syakieb, Bunda. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Pesinetron berusia 37 tahun itu rutin menekuni olahraga berkuda. Ia sangat aktif meluangkan waktunya untuk menunggangi kuda. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Ketika berkuda, Nabila Syakieb tampil memukau dengan busana sporty dan alat pengaman lengkap mulai dari helm sampai sepatu boots. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Nabila Syakieb berlatih menunggangi kuda dengan mengunjungi salah satu stable atau tempat penyimpanan kuda. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Tempat tersebut juga disertai dengan arena untuk berlatih menunggangi kuda, Bunda. Nabila kerap mengunggah aksinya saat berkuda lewat deretan foto hingga video ke media sosial. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Tak main-main, Bunda dua anak ini juga telah mengikuti berbagai pertandingan untuk melatih kemampuan berkuda. Salah satunya ketika berlomba di D'riders Prime 2022 bersama kuda kesayangannya, Caritano TS. (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)


Tak hanya tampil tangguh ketika berkuda, gaya Nabila Syakieb juga menuai pujian karena terlihat sangat elegan. "Cantik dan keren," komentar akun @nikenayunen*****. "selalu keereeeen bgt klo liat yg 1 ini. psti suaminya bngga bgt pnya istri yg cntik tp bsa sekeren ini," ujar @kenziow***** (Foto: Instagram @nsyakieb85 @maul_official)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar