Skip to main content

7 Potret Chloe Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno di Insert Fashion Awards, Pakai Gaun Merah Curi Perhatian - Senyumnya Bikin Gemas


Asmirandah dan Jonas Rivanno tampil sangat memukau saat hadiri acara Insert Fashion Award beberapa waktu lalu. Penampilan Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin disorot berkat kehadiran sang putri semata wayang, Chloe.

Pasalnya sama seperti kedua orangtuanya, di acara tersebut, Chloe juga tampil memukau. Chloe tampil didandani mengenakan gaun merah dengan rambut tergerai, membuatnya terlihat bak boneka.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Chloe anak Asmirandah di Insert Fashion Award? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Berhasil Curi Perhatian


Inilah potret Asmirandah dan Jonas Rivanno saat membawa si kecil Chloe hadiri acara Insert Fashion Awards. Di momen itu, Chloe berhasil curi perhatian publik berkat penampilannya yang memukau dan tingkahnya yang sangat menggemaskan. 

2. Tampil Bak Boneka


Chloe tampil cantik sekaligus menggemaskan kenakan gaun merah dengan rambut digerai. Kecantikan Chloe semakin bertambah saat dia tersenyum manis ke arah kamera. Saking cantik dan gemasnya, Chloe benar-benar bak boneka hidup. 

3. Tak Kalah Cantik dengan Sang Mama


Sejak beberapa tahun terakhir, sosok Chloe memang sudah kerap curi perhatian. Pasalnya di usianya yang masih kecil itu, Chloe sudah memancarkan kecantikan seperti sang mama. Saat hadiri Insert Fashion Award, Chloe bahkan tak kalah cantik dengan mamanya.

4. Pancarkan Aura Bintang


Malam itu, Chloe tak hanya cantik dan menggemaskan. Sekilas, Chloe juga terlihat memancarkan aura bintang. Dengan gaun dan wajah bulenya yang cantik menggemaskan, Chloe bagai bintang cilik Hollywood.

5. Anteng Banget


Beda dengan anak-anak seusianya yang sering kali rewel, Chloe tampak sangat anteng saat menghadiri acara tersebut. Chloe terlihat sangat menikmati momen malam itu. Chloe juga sangat nyaman jadi pusat perhatian di acara penghargaan tersebut.

6. Bikin Gemas


Kehadiran Chloe di acara Insert Fashion Award berhasil jadi pusat perhatian. Banyak yang mengaku gemas dengan Chloe yang terlihat cantik dan anteng selama acara. Tak saja gemas, beberapa orang juga melayangkan pujian untuk Chloe yang tampil sangat mengesankan malam itu.

7. Bikin Bangga Mama Papanya


Asmirandah membagikan cerita pengalamannya mengajak Chloe datang ke acara penghargaan tersebut lewat postingan di instagram. Dalam caption postingannya, Asmirandah mengaku senang sekaligus bangga karena sang anak bisa anteng dan bisa diajak kerjasama.

Itulah di antaranya beberapa potret Chloe yang berhasil curi perhatian saat hadiri Insert Fashion Awards. Gimana, Chloe benar-benar cantik dan menggemaskan bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar