Skip to main content

4 Anak Artis yang Ulang Tahunnya Ditayangkan di TV, Terbaru Ameena


4 Anak Artis yang Ulang Tahunnya Ditayangkan di TV, Terbaru Ameena.

Ulang tahun anak artis biasanya dirayakan secara meriah. Bahkan beberapa dari mereka disiarkan di televisi, lho.

Karena disaksikan banyak orang, bukan hanya tamu yang hadir, pesta ulang tahun anak artis yang disiarkan di televisi tentu saja harus disiapkan dengan matang.

Lantas siapa saja anak artis yang ulang tahunnya ditayangkan di televisi? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Ameena Hanna Nur Atta


Ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta beberapa waktu lalu disiarkan secara langsung di Indosiar. Momen pertambahan usia putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dirayakan pada 25 Februari 2023 pukul 12:30 WIB.

Pesta ulang tahun Ameena mengusung tema Ameena Onederful Carnival Birthday Party. Bocah yang lahir pada  lahir pada 22 Februari 2022 itu tampil lucu berdandan bak pesulap. Jajaran tamu yang hadir kebanyakan adalah rekan artis orangtuanya.

2. Rayyanza Malik Ahmad


Tak hanya ulang tahun Ameena, hari bahagia Rayyanza Malik Ahmad juga disiarkan selacara langsung di SCTV. Perayaan ultah Cipung, sapaan akrab Rayyanza,  bertajuk Happy Cipung Day.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun anak kedua mereka yang pertama pada 27 November 2022. Tak mau mengecewakan para tamu, pasangan yang kerap dijuluki sultan Andara itu khusus mengundang chef dari Jepang.

3. Rafathar Malik Ahmad


Ulang tahun kakak Cipung, Rafathar Malik Ahmad juga pernah dirayakan di televisi. Saat itu Rafathar berulang tahun kedua dan acaranya ditayangkan secara langsung di Trans TV.

Pesta ulang tahun Rafathar bertajuk Buah Hati Rafathar 2nd Birthday. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah rekan artis. Ultah Rafathar saat itu juga mengundang 100 anak yatim serta para penggemar.

4. Gempita Nora Marten


Gempita Nora Marten juga pernah merayakan ulang tahunnya secara live di televisi. Saat itu Gading Marten dan Gisella Anastasia belum bercerai. Mereka memilih merayakan ulang tahun pertama sang buah hati secara meriah.

Ulang tahun Gempi yang ditayangkan di televisi mengusung tema tokoh Despicable Me, yakni Agnes. Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel tetap berusaha menjadi orangtua yang baik untuk anak mereka.

Itu dia deretan anak artis yang ulang tahunnya ditayangkan di TV.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar