Skip to main content

10 Potret Ulang Tahun Fairuz A Rafiq yang Digelar Meriah, King Faaz Beri Kado Puisi yang Seketika Bikin Mewek - Tak Dihadiri Ibunda Kedua Kalinya


Resmi menginjak usia 37 tahun, kebahagiaan menyelimuti hati Fairuz A Rafiq. Bukan hanya bertambah usia tapi juga karena ia mendapat kejutan ultah dari suami dan anaknya. Ya, kejutan itu berhasil sampai membuat Fairuz terharu. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun menjadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Fairuz A Rafiq. Ia baru-baru ini resmi menginjak usia 37 tahun. Sang suami pun memberi kejutan. 


Salah satu kejutan yang paling berkesan adalah penampilan dari sang putra, King Faaz. Ya, putra dari Galih Ginanjar itu mempersembahkan puisi untuk ibunya.


Bukan cuma itu, King Faaz juga menyanyikan lagu Bunda yang milik Melly Goeslaw. "Jadi Faaz itu kasih puisi, satu bait puisi, satu bait nyanyi. Baca puisi terus nyanyi," kata Fairuz A Rafiq di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2023).


"Mami kau adalah yang kucintai. Yang kucintai yang sangat menyayangiku. Kata mereka diriku selalu dimanja. Kata mereka diriku selalu ditimang," terang Fairuz menirukan puisi King Faaz.


"Sebelum kau menemukan Daddy, Mami bekerja tanpa lelah demi membeli susu untukku," lanjutnya. Fairuz tak menyangka putranya mampu membuat puisi penuh makna seperti itu.


Air mata Fairuz seketika tumpah mendengar puisi dan nyanyian dari King Faaz. "Aku bilang enggak nyangka banget sih. Maksudnya seperti MasyaAllah banget ya. Dia tuh luar biasa, bisa maksudnya buat puisi yang sesimpel itu tapi bermakna," ungkapnya.


Masih bisa diingat, Fairuz pernah jalani kehidupan yang sulit saat putra pertamanya itu masih bayi. Ia sampai pernah kesulitan membeli susu. Fairuz kala itu memilih tak meminta bantuan dari keluarga.


Apalagi kala itu ia juga bercerai dengan Galih Ginanjar. Nasib berputar kala Fairuz dinikahi oleh Sonny Septian. Di Instagramnya, Fairuz sampai menyebut Sonny telah berhasil membuat kisah hidupnya jadi seindah dongeng.


"Terima kasih sudah hadir di hidupku dan merubah kisah hidupku seperti di negeri dongeng yang begitu nyata," tulis Fairuz seraya mengunggah foto mesra bareng suami.


Sayangnya kemeriahan ulang tahun Fairuz hari itu tak disaksikan oleh ibunda Fairuz. Ya, ibunda Fairuz sudah 2 kali tak hadiri ulang tahun karena mengidap penyakit Demensia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar