Skip to main content

10 Potret Ulang Tahun Bunga Citra Lestari yang Dirayakan di Rumah bersama Tiko Aryawardhana dan Keluarga, Usia 40 Terlihat Masih 20 Tahun - Bertabur Kue dan Bunga


Bunga Citra Lestari baru-baru ini resmi menginjak usia 40 tahun. Ulang tahunnya sempat dirayakan secara privat bersama keluarga. Yang menarik, netizen malah salah fokus pada kehadiran Tiko Aryawardhana yang diduga sebagai kekasih baru BCL. Intip selengkapnya yuk!


BCL resmi memasuki usia 40 tahun. Momen itu dirayakan dengan sederhana di rumah bersama keluarga. Meski begitu, BCL mendapat banyak sekali kado dan bunga.


Ini menjadi tahun keempat bagi BCL merayakan ulang tahun tanpa Ashraf. Seperti yang diketahui, Ashraf meninggal dunia pada Februari 2020 silam.


Ashraf meninggal kurang lebih sebulan sebelum BCL berulang tahun kala itu. Sejak itu, BCL merayakan ulang tahun bersama anak, ibu, dan saudara-saudaranya.


Di momen itu, BCL tampak cantik kenakan dress santai penuh motif. Dress tersebut berpotongan rendah dan tanpa lengan. 


Tak sedikit netizen yang mengaku tak percaya betapa wanita yang biasa disapa Unge itu kini menginjak usia 40 tahun. Pasalnya, BCL terlihat begitu awet muda.


Netizen sampai menyebut, meski BCL berusia 40 tahun, ia masih terlihat seperti wanita 20 tahunan. Tak salah, BCL memang seperti tak pernah menua.


Yang cukup mencuri perhatian di momen itu selanjutnya adalah kehadiran Tiko Aryawardhana. Awalnya, netizen curiga pada pria yang kerap hadir di berbagai momen bersama BCL itu.


Tak sedikit yang menduga betapa Tiko adalah kekasih baru BCL. Isu ini santer beredar namun BCL belum juga buka suara.


Selain rayakan ulang tahun bersama keluarga, BCL juga menggelar pesta yang dihadiri para artis. Terpantau Rossa, Gading Marten, hingga Titi DJ menghadiri acara itu.


Sosok Tiko pun tak ketinggalan. BCL kedapatan menggandeng tangan Tiko saat hendak meniup lilin ulang tahun. Kemesraan itu semakin membuat publik penasaran akan sosok Tiko ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar