Skip to main content

10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Punya Bakat Main Golf dan Balet


Farah Quinn membagikan foto putrinya, Amaira di media sosial pribadnya. Dalam foto nampak putrinya yang masih berusia 4 tahun penampilannya sudah mencuri perhatian.

Selain itu, gadis cilik yang akrab disapa Yaya itu mempunyai segudang prestasi. Beberapa diantaranya bermain golf dan menari balet.

Nah seperti apa penampilan Amaira? Berikut rangkumannya.

1. Amaira merupakan putri kedua Farah Quinn dari pernikahan keduanya dengan bule yang sampai sekarang masih dirahasiakan identitasnya. Amaira yang lahir pada 10 Oktober 2018 telah genap berusia 4 tahun.


2. Putri bungsu Farah Quinn ini memiliki rambut hitam panjang dengan garis wajah oriental yang membuatnya terlihat sangat cantik. Kecantikan wajah Amaira yang masih balita sangat memikat dan menggemaskan.


3. Meski belum genap berusia 5 tahun, tapi Amaira sudah bersekolah. Begini cantiknya Amaira dalam balutan seragam sekolahnya yang berupa dress biru dongker. Amaira berdiri di depan whiteboard di sela-sela waktu pembelajaran. Terlihat ada nama Amaira bersama teman sekelasnya yang lain di papan tulis.


4. Amaira memiliki selera fashion yang nggak kalah dibanding ibunya, buktinya setiap penampilannya selalu membuatnya tampak modis dan stylish. Seperti saat ia mengenakan outfit serba putih dengan topi pink. OOTD kasual Amaira keren banget, kan?


5. Salah satu hobi yang digeluti Amaira sejak belia adalah balet. Putri Farah Quinn ini bahkan rajin mengikuti kelas balet untuk mengasah kemampuannya dalam menari. Begini potret Amaira yang memeragakan salah satu gerakan dasar dalam balutan kostum balet di kelas menarinya.


6. Rambut panjang Yaya tampak berantakan setelah berlatih, tapi hal itu malah membuatnya terlihat manis dan semakin menggemaskan. Amaira juga lincah dan jago melakukan setiap gerakan balet yang diajarkan.


7. Tak hanya lucu dan cantik dalam balutan kostum balet, Amaira pun sangat memesona ketika mengenakan kaftan. Kecantikan Amaira membuat semua jenis busana yang dipakai olehnya tampak cocok dan indah.


8. Sejak kecil Amaira sudah menjadi teman main golf Farah Quinn. Chef yang tenar dengan jargon ‘this is it’ ini telah mengajak Amaira ke lapangan golf bahkan sejak usia putrinya baru beberapa tahun.


9. Kini di usianya yang hampir 5 tahun, Amaira sudah jago bermain golf dan tak kalah dengan ibunya. Gaya Amaira di lapangan golf persis seperti atlet profesional. Begitu pula dengan posturnya ketika akan melakukan pukulan pada bola.


10. Last but not least, Amaira memiliki bakat lain yang diwarisinya dari Farah Quinn. Tentu saja bakat itu adalah di bidang masak-memasak. Amaira telah jago membuat kue dan bahkan memandu acara masak sejak kecil. Semua itu tentunya berkat dukungan dan arahan dari sang ibu yang merupakan chef selebriti.


Deretan potret Amaira putri Farah Quinn tadi menunjukkan jika peribahasa yang berbunyi buah jatuh tak jauh dari pohonnya benar adanya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar