Skip to main content

Usai cerai dari Venna Melinda ternyata Verrell Bramasta pernah jodohkan Ivan Fadilla dengan artis ini


Verrell Bramasta ternyata pernah menjodohkan Ivan Fadilla dengan seorang artis setelah ayahnya bercerai dari Venna Melinda.

Verrell Bramasta merupakan anak sulung Ivan Fadilla dengan mantan isterinya, Venna Melinda. Seperti kedua orang tuanya, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal, juga terjun dalam dunia hiburan.

Saat kedua orang tuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda memutuskan berpisah, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, tampak tegar. Bahkan Verrell terlihat sangat mandiri dan tengah membangun rumah miliknya sendiri.

Ketika Venna Melinda dan Ivan Fadilla bercerai, sebagai anak Verrell Bramasta sepertinya bisa menerima dengan lapang dada dan bahkan bisa bersikap dewasa padahal saat itu Verrell dan Athalla Naufal masih berusia remaja.

Dalam tayangan gosip di YouTube GTV, Verrell Bramasta mengaku sebagai seorang anak dirinya merasa sedih dengan perpisahan kedua orang tuanya.

Terlebih, lanjut Verrell, perpisahan tersebut berbuntut panjang dengan adanya perseteruan diantara Venna Melinda dan Ivan Fadilla terkait harta gono-gini.

“Gimana ya, kalau dibilang sedih sih sedih, karena seorang anak yang paling gak pingin dilihat kan kalau orang tuanya dijelek-jelekin. Apalagi yang jelek-jelekin tuh masing-masing ada apa tuh pertengkaran gitu kan,” kata Verrell.

Namun menurut Ivan Fadilla yang berbincang dengan Irfan Hakim, antara dirinya dan Venna Melinda sebenarnya tidak ada upaya saling menjelek-jelekan.

“Saya gak pernah mau menjelekan karena gini, dengan orang lain yang gak kenal aja kita sayang sama mereka apalagi dengan orang yang sekian lama kita pernah hidup bersama, susah, senang, saya pikir gak ada yang perlu kita jelekin,” ujar Ivan Fadilla.

Meski kini dirinya membatasi untuk berkomunikasi dengan Venna Melinda, menurut Ivan Fadilla, untuk urusan anak-anak, mereka akan membuang ego masing-masing dengan membuka keran komunikasi di saat tertentu.

“Memang komunikasi sudah tidak sama sekali. Kita komunikasi tetapi yang berhubungan dengan anak, satu momen tertentu kita masih ada,” jelas Ivan.

Bahkan Ivan Fadilla mengaku tak kecewa dan kesal dengan Venna Melinda, sebab lanjutnya, bagaimanapun Venna pernah menjadi bagian hidupnya dan merupakan ibu dari kedua putranya.

“Saya pikir, bagaimanapun dia adalah ibunya anak-anak. Kalau dia susah atau dia dalam keadaan yang tidak baik, gak mungkin anak-anak juga gak susah,” tutur Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla mengaku sangat terbuka dengan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Segala sesuatu selalu dia ceritakan kepada buah hatinya tersebut. Tak heran jika anak-anaknya pun sangat dekat dan perhatian dengan ayahnya.

Saat Ivan Fadilla resmi bercerai dari Venna Melinda, secara terang-terangan Verrell Bramasta pernah menjodohkan ayahnya dengan penyanyi Rossa.

Menurut Ivan, hal tersebut terjadi ketika Verrell melihat dirinya kerap menyanyikan lagu Rossa saat berkaraoke.

“Intinya lagu Rossa itu pas banget dan sering sama anak-anak kita nyanyi di karaoke dan sering muterin lagu itu dan Verrell bilang, wah Papah suka ya sama Rossa!” ujar Ivan Fadilla, dikutip Hops.id dari YouTube GTV Entertainment yang tayang pada 25 April 2016.

Sementara dalam salah satu cuplikan wawancara, Verrell Bramasta mengaku dirinya memang pernah meminta ayahnya untuk menjalin hubungan dengan Rossa.

Ketika itu Verrell melihat ayahnya, Ivan Fadilla, sangat suka menyanyikan lagu Rossa hingga menangis.

“Jadi waktu itu kan kita baru pindah ke apartemen, pas Papah baru cerai. Papah sedih mulu, jadi kerjaannya karaoke karena di bawah apartemen ada karaoke kan."

"Karaokenya nyanyi lagu Rossa mulu, jadi di mobil tuh ada CD Rossa, Papah selalu nyanyi sampai nangis tuh kalau karaoke. Akhirnya kita karaokean bareng terus aku bilang, kenapa Papah gak ama Rossa aja,” tutur Verrell Bramasta.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar