Skip to main content

Tak Ajak Rizky Billar, Ini 10 Potret Lesti Kejora Hadiri Ulang Tahun Ameena yang Bertema Sirkus - Tampil Cantik Gedong Baby El dan Sempat Nyanyi 'Kopi Dangdut'


Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja berulang tahun yang pertama. Pesta ulang tahunnya pun digelar meriah. Sosok yang tak ketinggalan hadir di acara tersebut adalah Lesti Kejora. Lesti tampil cantik menawan sambil menggendong Baby El. Intip selengkapnya yuk!


Seperti yang diketahui, Aurel dan Lesti memang bersahabat baik. Mereka bahkan tergabung dalam kelompok arisan yang sama bersama Margin hingga Dinda Hauw.


Tak heran jika kemudian Lesti turut hadir di ulang tahun Ameena yang pertama. Ya, meski baru berusia 1 tahun, pesta ulang tahun Ameena digelar begitu mewah.


Pesta itu diadakan di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Menariknya lagi, acara ini disiarkan di stasiun televisi Indosiar dan Vidio.com.


Yang cukup mencuri perhatian dari kehadiran Lesti adalah, ia tak ditemani oleh Rizky Billar. Padahal keduanya sudah seperti perangko yang kemana-mana kerap berdua.


Meski begitu, ia tak lantas hadir seorang diri. Ya, Lesti mengajak serta buah hatinya, Baby El. Lesti tampak bahagia bertemu dengan selebriti lain di acara tersebut.


Selain Lesti, pesta mewah ini dihadiri juga oleh Ria Ricis, Nikita Willy, Millen Cyrus, Lucinta Luna, Melaney Ricardo, Thoriq Halilintar hingga Shireen Sungkar.


Lesti tidak hanya datang dan menikmati suasana tapi juga sempat diminta Aurel untuk naik panggung. Ya, Lesti turut serta mempersembahkan suara emasnya.


Ia begitu memeriahkan suasana lewat tembang Kopi Dangdut yang dibawakan dengan ceria. Bahkan Ashanty pun sempat terlihat asyik bergoyang mendengar lantunan suara Lesti.


Penampilan Lesti yang membawakan lagu Kopi Dangdut sempat disorot netizen. Menurut mereka, di acara ulang tahun anak-anak Lesti tidak seharusnya membawakan lagu orang dewasa.


Meski begitu, penampilan Lesti betul-betul memeriahkan suasana. Para tamu bergoyang sambil mengangkat tangan selayaknya penonton di acara-acara dangdut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar