Skip to main content

Potret Rayyanza yang Lucu Pakai Kostum Dinosaurus Sambil Bermain dengan Teman-Temannya, Ekspresinya Gemesin Banget Sampai Pingin Gigit


Semakin tumbuh besar, Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini makin aktif. Diusia yang hampir 2 tahun, Rayyanza semakin menggemaskan. Terlebih kini Rayyanza kerap bermain dengan teman-teman Dino nya yang curi perhatian lho. Ditambah dengan memakai kostum Dinosaurus, Rayyanza begitu lucu banget. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Diusia yang hampir 2 tahun, terlihat perkembangan Rayyanza yang kini semakin aktif dalam belajar hingga bermain sendiri.


Seperti unggahan dalam postingan di instagramnya, Rayyanza memperlihatkan berbagai macam ekspresi dengan memakai kostum Dinosaurus.


Tampak, Rayyanza sedang bermain dengan teman-temannya si Dino. Beberapa mainan Dino telah mengelilingi Rayyanza.


Bagikan foto Rayyanza di pinggir kolam renang rumahnya, ekspresi Rayyanzan begitu menggemaskan banget dan cur perhatian.


Apalagi dengan memakai kostun Dinosaurus sambil duduk di mainan Dino tersebut, wajah lucu Rayyanza pun sampai pingin menggigitnya lho.


Bahkan netizen gagal fokus nih dengan Rayyanza yang disebut merupakan Dino terlucu sedino yang sukses bikin gemas banget.


Rayyanza tampak anteng dan menikmati ketika duduk dimainan Dinosaurus yang berwarna kuning. Tentu postingan ini langsung banjir komentar dari netizen.


Ya, apalagi foto ketika Rayyanza sambil menunjuk ini, ekspresinya pun begitu lucu menggemaskan banget nih.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar