Skip to main content

Potret Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Usai Resmi Menikah, Wajah Lelah dan Kurang Tidur Ramai Disorot Netizen


Kehidupan pasangan pengantin baru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra belakangan ini ramai disorot oleh netizen. Terlebih, banyak dugaan soal pernikahan keduanya yang berbeda agama.

Namun kali ini, netizen justru menyorot wajah lelah dan kurang tidur dari dua sejoli itu. Seperti apa sih potretnya?


Pasangan pengantin baru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, keduanya mengunggah foto usai resmi menikah untuk pertama kalinya.


Tampak di foto, keduanya mengambil selfie di dalam mobil. Mikha berpose menghadap kamera sementara Deva Mahenra memamerkan senyum manisnya.


Meski terlihat sweet dan romantis, banyak netizen yang ikut salah fokus dengan foto tersebut. Mereka pun ramai menyorot wajah Deva dan Mikha.


Menurut penuturan netizen, Mikha dan Deva terlihat sama-sama lelah pasca menggelar acara pernikahan. Keduanya terlihat seperti kurang tidur.


Namun ada juga netizen yang dibuat salah fokus dengan wajah natural Mikha Tambayong yang tanpa make up. Dirinya hanya menggerai rambutnya dan berpenampilan casual.


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ramai diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, kedua ramai diduga menikah beda agama.


Belum lagi, beredar foto orangtua Deva Mahenra yang tampak bermuka muram di hari pernikahan mereka. Tentu saja, banyak netizen berspekulasi soal hal ini.


Namun, terlepas dari semua itu, banyak juga yang mendoakan pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar