Skip to main content

Pamer Punggung Mulus, 8 Potret Terbaru Happy Asmara yang Makin Cantik Usai Putus dari Denny Caknan - Bikin Kaum Adam Minder Duluan


Happy Asmara dan Denny Caknan sudah cukup lama menyudahi jalinan asmaranya. Bahkan, sang biduan sempat dikabarkan dekat dengan Bupati Tuban yang dikenal tampan.

Sebelumnya dirinya sempat dirawat dan mendapat dukungan dari mantan kekasih. Berselang beberapa usai putus, kini Happy Asmara terlihat makin cantik. Simak di sini!


Berikut adalah salah satu potret terbaru Happy Asmara yang dipuji makin cantik oleh pengikutnya.


Kecantikannya kian terbukti dengan banyaknya pujian dari netizen. Kecantikannya kian disorot saat kenakan gaun yang ekspos bagian punggung mulusnya.


‘Baru mau mulai, sudah disruh mundur aja,” tutur seorang netizen yang sepertinya menyuarakan isi hati kaum adam yang sudah minder duluan melihat Happy secantik ini.


Bersamaan dengan unggahan tersebut Happy Asmara membahas soal wanita yang memiliki integritas tinggi dan sulit untuk dimiliki.


“Jadilah wanita yang berintegritas tinggi, sulit dimiliki, tapi beruntung jika didapatkan, tidak menyusahkan, berprinsip, dan bertanggung jawab,” imbuhnya di sebuah unggahan.


Seperti yang bahnya diketahui, Happy Asmara sebelumnya menjalin hubungan spesial dengan Denny Caknan, sayangnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan.


Kini usai dirinya berpisahm Happy belum terlihat memiliki pengganti di hatinya. Meski demikian, sempat santer tersiar kabar dirinya dekat dengan Aditya Halindra Faridzky, Bupati Tuban.


Selain disanjung makin cantik usai berpisah dari Denny Caknan, karir Happy di dunia dangdut kian mantap usai menelurkan single baru bersama Vicky Prasetyo.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar