Skip to main content

Jarang Tersorot, Sederet Fakta Calon Suami Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik - Ternyata Bukan Orang Sembarangan!


Dulu kerap menuai sensasi, sosok Rosa Meldianti kini sudah jauh berubah drastis. Terlebih, ia juga sudah berdamai dengan sang tante, Dewi Perssik, dan bakal memulai hidup baru bersama calon suaminya yang bernama Inggil.

Seperti apa sih sederet fakta calon suami Rosa Meldianti? Yuk intip di sini!


Rosa Meldianti dulunya dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap menuai sensasi. Namun perlahan, imejnya kini sudah mulai berubah sejak ia berdamai dengan Dewi Perssik.


Rosa Meldianti sendiri sesaat lagi akan memulai hidup baru. Seperti yang sudah diketahui, di awal Januari 2022 kemarin, ia dilamar oleh sang kekasih yang bernama Inggil.


Kekasih Rosa Meldianti ini bukan dari kalangan publik figur. Tapi ternyata, ia juga bukan orang sembarangan lho.


Sosoknya memang jarang sekali tersorot oleh media. Terlebih, Inggil juga mengunci akun Instagram-nya agar tak terekspos oleh akun gosip.


Setelah ditelusuri, ternyata Inggil adalah seorang pengusaha kuliner. Ia memulai bisnis tersebut bersama Meldi sejak tahun 2019 silam.


Tak berhenti sampai di situ, Inggil juga merupakan seorang pilot dari salah satu maskapai pesawat di Indonesia. Profesinya yang sangat menjanjikan ini kerap dielu-elukan oleh fans Meldi.


Berusia 5 tahun lebih tua dari Meldi, tentu saja Inggil memiliki sifat dewasa dan sangat mengayomi. Ia juga terlihat tenang dan cool di beberapa postingan Meldi.


Nah, bagaimana menurut kalian soal sosok calon suami Meldi? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar