Skip to main content

Dulu Dihujat Karena Tampil Buka-Bukaan, Potret Liburan Dea Ananda Sebagai Ibu - Busananya Lebih Tertutup dan Dipuji Netizen


Sosok Dea Ananda memang sudah jarang tampil di layar kaca. Namun, berita terbaru soal dirinya selalu menarik untuk dikulik. Apalagi kini, Dea Ananda dan sang suami sudah dikaruniai seorang anak.

Seperti apa sih potret liburan Dea Ananda ke Pulau Dewata? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Sosok Dea Ananda kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, wanita yang baru saja menyandang status sebagai seorang ibu itu tengah menghabiskan waktu liburan ke Pulau Dewata.


Tak seorang diri, Dea Ananda juga ditemani suami dan buah hatinya. Ia terlihat sangat bahagia kala menghabiskan waktu staycation bersama keluarga tercintanya.


Beberapa waktu lalu, saat masih hamil anak pertama, Dea Ananda sempat berlibur ke Pulau Dewata juga. Kala itu, ia kerap memamerkan babybump-nya.


Dea Ananda kerap menunjukkan perutnya yang sudah membesar dengan beragam bikini yang ia kenakan. Tentu saja, banyak komentar negatif dari netizen.


Nggak sedikit yang menyebut kalau busana Dea Ananda terlalu terbuka kala berlibur ke Bali. Namun, kala itu Dea sama sekali tak menggubris teguran netizen.


Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh Dea Ananda setelah ia menyandang status sebagai seorang ibu. Kini, busananya menjadi jauh lebih tertutup.


Dea Ananda terlihat santai mengenakan setelan dress bernuansa hijau segar. Ia tersenyum riang ke arah kamera.


Banyak sekali netizen yang memuji perubahan penampilan Dea Ananda. Nah, kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar