Skip to main content

Digaji 600 Ribu Saat Jadi Guru Honorer, Ini 10 Potret Kiky Saputri Selama Bulan Madu di Eropa - Pancarkan Aura Seorang Crazy Rich


Kiky Saputri kini sudah menjadi seorang istri dari Khaeri. Jauh sebelum dirinya resmi menikah, sosoknya sering disorot, khususnya soal latar belakangnya hingga penampilannya. Termasuk saat dirinya asyik berbulan madu.

Selama honeymoon Kiky terlihat semakin menarik dan pancarkan aura seorang sultan alias crazy rich. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu potret terbaru Kiky Saputri yang saat ini tengah menikmati momen honeymoon bersama sang suami di Eropa.


Tepatnya, saat ini dirinya sedang berada di Italia. Selama berada di sana keduanya seolah tak mau berhenti menampilkan kemesraannya.


Selain momen mesra yang disorot, penampilan Kiky selama di Italia pun turut mencuri perhatian.


Dirinya yang selama ini dikenal sebagai roaster spesialis pejabat negara pun terlihat makin pancarkan aura seorang crazy rich.


Bagaimana tidak, selama di Italia, Kiky terlihat mengenakan sejumlah busana dari merk terkenal.


Apa yang kini dirasakan dan diraih Kiky tentu saja tak lepas dari perjuangannya jauh sebelum jadi seorang komika.


Seperti diketahui, dirinya pernah jadi seorang guru honorer yang sangat jauh di bawah UMR kota manapun di tanah air.


Bahkan, dikutip dari IDX Channel, dirinya pernah mendapat gaji sebesar Rp600.000. Terlepas dari momen tersebut, dirinya kini sudah jadi sosok tenar di tanah air.


Kini dirinya lebih dikenal sebagai salah satu komika paling tajir di Indonesia. Bagaimana tidak, layar kaca hingga layar lebar sudah sering tampilkan wajahnya.


Demikianlah deretan potret Kiky Saputri selama di Italia yang terlihat pancarkan aura seorang crazy rich!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar