Skip to main content

Deretan Foto Pedangdut Tanah Air Saat Masih Kecil, Cantiknya Siti Badriah Sedari Dulu - Wika Salim Beda Banget Sampai Bikin Pangling


Para pedangdut Tanah Air kini masih terus mencuri perhatian publik. Terlebih dibalik kesuksesan dan pesona kecantikannya yang sekarang, beberapa pedangdut ini juga mengabadikan foto saat masih kecil. Ya, seperti dengan Siti Badriah hingga Wika Salim. Nah, seperti apa ya foto mereka saat masih kecil ini? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Siapa nih dalam foto jadul ini? Ya, ia adalah Siti Badriah saat masih kecil lho. Pelantun Lagu 'Lagi Syantik' hingga populer ini memiliki paras wajah cantik sejak dari kecil lho. Bahkan sampai dewasa sekarang pesona kecantikannya pun tak pudar.


Selanjutnya ada Ayu Ting Ting saatmasih kecil. Pelantun Alamat Palsu ini terlihat mirip dengan anaknya sekarng Bilqis. Bahkan mulai dulu parasnya pun sudah cantik lho.


Beda banget dari yang dulu, ini adalah foto Wika Salim saat masih kecil. Masa kecil dan dewasa kini perubahannya sangat jauh sekali. Bagaimana tidak saat masih, Wika terlihat lucu menggemaskan, dan kini pun semakin cantik menawan hingga bikin pangling lho.


Nella Kharisma pernah mengabadikan foto saat dirinya masih kecil. Ya, foto ini ketika istri Dory Harsa sedang duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Waktu masih keci, Nella terlihat begitu imut dan gemesin dengan rambut kuncir dua dan berponi.


Lanjutnya foto satu ini adalah Cita Citata ketika masih kecil. Saat dulu paras wajah Cita Citata sudah cantik dan rupawan. Bahkan mulai dulu sampai sekarang pun wajahnya juga tak banyak berubah lho.


Selain itu, ada Dewi Perssik saat masih kecil juga terlihat cantik. Sama dengan Cita Citata, paras wajah Dewi Perssik ini juga tak banyak berubah hingga sekarang.


Lesti tampak berbeda banget saat masih kecil dan dewasa sekarang. Hanya saja, kini sudah menjadi seorang ibu satu dulu saat masih kecil, Lesti terlihat imut dengan rambut bob-nya.


Sekarang dikenal sultan, rupanaya pedangdut senior yang sampai saat ini eksis di dunia hiburan yaitu Soimah foto saat kecil terlihat hidup sederhana. Meski begitu ia juga tetap cantik sedari dulu.


Saat masih kecil, Rizki dan Ridho pedangdut kembar ini memiliki waah yang imut. Mereka pun juga mempunyai pipi yang gembul dan gemesin banget lho. Seorang yang kembar tentu mereka memakai kaos singlet yang kembar juga lho.


Melihat foto ini tentu kalian asing kan. Ya, rupanya ini foto masa kecil Happy Asmara lho. Saat dulu ia sudah terlihat cantik dan imut. Dan semakin dewasa, Happy terlihat makin cantik bahkan bikin pangling banget.


Via Vallen memiliki nama lengkap Maulida Octavia. Saat masih kecil, ia terlihat polos. Meski begitu, menjadi seorang gadis ia pun kini semakin terkenal di Tanah Air.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar