Skip to main content

Cerita Eriska Rein Jadi Ibu 2 Anak yang Punya Karakter Berbeda


Eriska Rein tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Pertengahan 2022 lalu, ia dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mikhail Zeline Muhsin

Istri Mithu Nisar itu mengungkapkan anak bungsunya yang telah menginjak usia delapan bulan itu semakin aktif dan menggemaskan.

"Makin aktif ya, udah mulai MPASI juga, udah mulai bisa bercanda-canda, main bareng, merangkak, pokoknya gemes banget sih," kata Eriska Rein saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Berjarak sekitar enam tahun dengan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin, Eriska Rein menceritakan, pada awalnya sang kakak sempat cemburu kepada adiknya

"Jaraknya enam tahun sama Zayn, mungkin waktu awal-awal, kayak bingung kan ini dia tiba-tiba ada adek kecil lagi, masih agak iri-iri dikit," cerita Eriska Rein.

Namun seiring berjalannya waktu, sang kakak mulai mengerti dan kini sering bermain bersama adiknya.

"Tapi, alhamdulillah sekarang karena udah delapan bulan adiknya, lama-lama udah mulai ngerti, makin sayang, makin sayang lagi," terang Eriska Rein.

"Udah bisa main bareng juga, satu teriak, satu teriak lagi. Terus udah bisa bercanda aja berdua," sambungnya.

Zayn sedikit demi sedikit beradaptasi dengan adiknya dengan banyak mengobrol bersama.

"Waktu awal-awal banyak ngobrol sama banyak cerita sama Zayn, dari sering cerita sama Zayn. lama-lama udah beradaptasi dengan baik, semuanya pasti ada adaptasi namanya juga anak-anak," ujar Eriska Rein.

Memiliki dua anak dengan karakteristik yang berbeda membuat Eriska Rein juga harus belajar setiap karakter anaknya.

Walaupun melelahkan, ia mengaku hal tersebut tetap dinikmatinya sebagai bagian peran dari seorang ibu.

"Awal-awal mungkin wajar karena dari yang pertama terus kedua ada sesuatu yang beda, karena setiap anak beda-beda karakternya, jadi ada aja yang kita pelajari setiap hari, capek tapi seru sih," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar