Skip to main content

Bikin Fans Heboh, Intip Momen Rayyanza dan Ameena Syuting Bareng


Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab juga dengan nama Cipung, kembali mencuri perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Kali ini, Rayyanza ramai diperbincangkan karena syuting bareng dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Diketahui, Ameena adalah putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Meski masih bayi, namun Rayyanza dan Ameena kerap dijodoh-jodohkan warganet.

Mereka berdua dinilai sangat lucu hingga memiliki banyak penggemar di usianya yang masih Batita alias Bawah Tiga Tahun. Ternyata kedua anak menggemaskan itu didapuk untuk membintangi sebuah iklan produk.

Rayyanza dan Ameena menjadi bintang iklan dengan ditemani oleh sang ibunda yakni Nagita Slavina dan Aurel Hermanysah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.


Video yang menampilkan tingkah lucu Rayyanza dan Ameena diunggah oleh Nagita ke Instagram pribadunya. Keduanya tampak kompak dengan kelucuan yang terpancar.

Ini merupakan proyek perdana Rayyanza dan Ameena dipasangkan. Dalam video itu, terlihat Ammena memegang pipi Rayyanza.

Nagita juga terlihat asyik menggendong Rayyanza dan Ameena layaknya seperti memiliki anak kembar. Sama dengan Ameena, Rayyanza juga tidak segan-segan untuk mengusap pipi Ameena. Dalam video itu juga tampak ada Rafathar yang menyaksikan adiknya sedang syuting.


Tingkah keduanya sungguh imut ditambah dengan kepolosan serta raut wajah ceria saat melihat bermain sambil menjadi bintang iklan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nagita mengungkapkan perasaan senang karena Rayyanza dan Ameena disatukan dalam iklan sebuah produk.

"MasyaAllah, Ameena dan Rayyanza akan acting dalam 1 frame? Hmm.. ada yg tau kira2 mau main film atau apa nih? Ga kerasa mereka udah pada gede aja, bentar lagi bisa kali ya jadi besan @aurelie.hermansyah," tulis Nagita Slavina dikutip VIVA, Sabtu, 18 Februari 2023.

Diketahui, Rayyanza dan Ameena menjadi bintang iklan Mom Uung. Dalam iklan itu, Nagita bersama Aurel memberikan pesan khusus, jika menyusui adalah salah satu bentuk ibadah.

"Sabar namanya kan juga menjalankan kewajiban, ingat menyusui kan juga ibadah,” ujar Nagita dalam video iklan tersebut.

Kemudian, adanya video iklan tersebut menjadi jawaban keresahan ibu menyusui yang terwakilkan. Mengingat menyusui tidaklah semudah yang dipikirkan, ada banyak tantangan yang harus dilalui seorang ibu.

"Inilah keresahan dua busui yang mewakili jutaan busui di dunia,” tutur Uung Victoria Finky selaku Founder  Mom Uung. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar