Skip to main content

Biasa tampil cetar dengan riasan bold, ini beda penampilan 9 biduan koplo saat pakai dan tanpa makeup


Penampilan para biduan tanpa makeup ini sukses jadi sorotan publik.

Beberapa waktu belakangan ini alunan lagu dangdut koplo menjadi musik yang digandrungi masyarakat. Perpaduan lagu dangdut dengan kendang kempul membuat banyak pendengar jatuh hati. Nggak sedikit lagu dangdut koplo jadi favorit untuk diputar di sejumlah acara formal maupun non-formal.

Berkembangnya lagu dangdut koplo tentu tak terlepas dari penyanyi yang membawakannya. Dengan paras cantik dan karakter suara yang khas, mereka berhasil membawa dangdut koplo tenar hingga kancah internasional. Tak hanya suara, penampilan para biduan dangdut koplo biasanya memiliki ciri khas saat manggung.

Biasanya, para biduan dangdut koplo tampail dengan gaya nyentrik dan makeup bergaya bold yang tebal. Alhasil, warganet pun kerap melihat mereka dalam riasan yang tebal. Namun dalam keseharian, para pedangdut koplo ini juga kerap tampil polos tanpa riasan. Sontak penampilan mereka pun menjadi sorotan publik.

Lantas seperti apa beda penampilan biduan koplosaat pakai dan tanpa makeup? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaKamis (16/2).

1. Pakai ataupun tanpa makeup, kecantikan Happy Asmara tetap terpancar di wajahnya yang manis.


2. Di media sosial, Via Vallen kerap membagikan potretnya tanpa riasan. Meski begitu, perbedaannya kala pakai maupun tanpa riasan tetap terlihat cantik alami.


3. Biasa tampil cetar dan glamor di atas panggung, Nella Kharisma memilih tampil simpel menggunakan baju tidur di kesehariannya.


4. Wajah bare face Jihan Audy terlihat sangat manis meski tanpa polesan makeup sedikitpun.


5. Paras Tasya Rosmala tetap saja terlihat flawless meski tak menggunakan makeup di wajahnya yang imut.


6. Saat mengenakan riasan bold, penampilan Syahiba Saufa terlihat dewasa. Namun saat dirinya pamer wajah tanpa riasan justru terlihat lebih imut.


7. Kerap berdandan menor, paras Arlida Putri justru terlihat lebih fresh dan cantik saat hapus makeup.


8. Tanpa riasan pada wajahnya, penampilan Vita Alvia tetap menawan, kan?


9. Saat mengenakan makeup, paras Yeni Inka terlihat begitu manglingi. Meski begitu, penampilannya ini membuktikan bahwa Yeni memang sudah cantik meski tanpa makeup.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar