Skip to main content

Anya Geraldine Latihan Voli Pantai Terlihat Cantik Natural


Anya Geraldine membagikan beberapa slide foto di akun instagramnya. Pada foto foto itu, Anya terlihat sedang latihan Voli pantai.

Memakai baju putih dengan celana ketat, kecantikan natural Anya semakin kelihatan.

youtube image

Anya Geraldine sosok artis cantik dan juga merupakan seorang model. Sukses berkarir di dunia hiburan semenjak tahun 2016 lalu, nama Anya Geraldine mulai di gandrungi warganet saat ini.

Artis cantik bertubuh langsing ini, juga merupakan seorang pengusaha kelahiran Jakarta.  Anya juga sudah membintangi sejumlah film tanah air.

Sukses dengan aktingnya yang berperan sebagai pelakor di serial layangan putus, membuat nama Anya melambung tinggi di industry perfilman mau pun ditengah publik dan para pecinta film.

Bermain Voli Pantai

Anya Geraldine juga merupakan sosok artis yang aktif di media sosial. Terlebih lagi jika itu berbicara tentang instagram.

Terbaru, Anya membagikan tentang dirinya yang sedang malakukan latihan Voli. Usut punya usut, ternyata Anya akan ikut berpatisipasi dalam ajang media Clash 2.0 pada 19 Februari 2023 mendatang.


Nantinya, Anya akan bergabung dengan tim KUY Entertainment dan melawan tim AHHA milik Atta Halilintar dalam pertandingan voli pantai.

Anya terlihat sedang melakukan latihan voli pantai dengan sejumlah pemain lain.

Ramai Dikomentari Warganet

Lantas unggahn Anya yang dibagikan di akun instgramnya tersebut ramai dikomentari oleh warganet.

“Cameramen tau aja yang manis,” ungkap salah seorang warganet.

“Semua orang pasti pengen melihat Anya main voli pantai secara langsung,” tutur salah seorang warganet.


“Smash palaaku kak Anya,” kata salah seorang warganet.

“Sayang gemesnya gausa berlebihan bisa gasii,” kata salah seorang warganet.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar