Skip to main content

7 Potret Harliafa Princi Anak Ferry Maryadi yang Cantik Bikin Ayahnya Protektif Abis - Sering Diajak Motoran


Potret anak Ferry Maryadi yang cantik cukup sering mencuri perhatian. Terlebih jika mereka mengunggah momen kebersamaan sebagai ayah dan anak. Ekspresi kedekatan mereka memang kerap bikin iri.

Baru-baru ini, Ferry Maryadi sampai terharu saat mendengar ungkapan sayang dari sang anak. Dia sampai tak kuat menahan air mata.

Nah, seperti apa sih potret anak Ferry Maryadi yang cantik sampai ayahnya protektif abis? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Anak Ferry Maryadi


Harliafa Princi Maryadi merupakan anak pertama Ferry Maryadi yang cukup sering mendapat sorotan netizen. Dia merupakan anak dari pernikahan Ferry Maryadi dengan Risma Nilawati. Setelah bercerai, Ferry Maryadi menikah dengan aktris Deswita Maharani. Secara otomatis, anak yang akrab disapa Leya itu menjadi anak sambung Deswita Maharani.

2. Berparas Cantik


Kini, Leya sudah berusia remaja. Paras cantiknya kerap mencuri perhatian. Dia punya wajah yang imut dan bentuk badan yang bagus. Oleh karena itu, wajar jika kiriman Instagramnya kerap banjir pujian. Dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak hingga mencapai 136 ribu.

Sesekali, sang ayah juga mengunggah momen kebersamaan dengan sang putri di akun pribadinya. Salah satunya saat Leya diajak motoran bareng.

3. Ayahnya Protektif Abis


Selain parasnya yang cantik, Leya kerap jadi sorotan lewat ekspresi kedekatannya dengan sang ayah. Selama ini, Ferry Maryadi dikenal sebagai sosok ayah yang protektif. Dia cukup cerewet soal gaya pakaian serta teman pria yang mungkin mendekati Leya. Meski tegas, Ferry Maryadi juga menunjukkan sisi lembut dan humorisnya.

4. Ungkapan Sayang Sang Anak


Baru-baru ini, Ferry Maryadi mendapatkan ungkapan sayang dari sang anak saat menghadiri sebuah program televisi FYP. Lewat sambungan telepon, Leya juga menyampaikan pandangannya soal sang ayah.

"Mau tahu nggak? Ayah itu aslinya ngebaca, tapi kayak nggak di depan aku gitu loh" tutur Leya.

5. Ferry Maryadi Sampai Terharu


Mendengar ungkapan sayang dari sang anak, Ferry Maryadi sampai terharu dan tak kuasa menahan air mata. Leya langsung mengakui bahwa sang ayah merupakan cinta pertamanya.

"Katanya kan cinta pertama anak perempuan itu sama ayahnya, bener nggak?" tanya Raffi Ahmad sebagai host.

"Bener sih, ya I love him just like a daugther love the father aja. I love you Ayah," jawab Leya.

6. Pesan Ferry Maryadi untuk Sang Anak


Selama ini, Leya yang sudah beranjak dewasa ternyata masih single. Salah satu alasannya berkaitan dengan pesan Ferry Maryadi untuk mencari calon suami yang lebih baik dari dirinya. Dan sejauh ini, Leya memang belum menemukannya.

"Waktu itu Ayah pernah bilang, katanya ayah maunya yang better than Ayah, tapi I dont think I can find that anywhere," tutur Leya.

7. Ferry Maryadi Mengaku Tidak Mampu Marah


Meski protektif kepada sang putri, Ferry Maryadi mengaku tidak mampu marah kepada Leya. Saat Leya membuat kesalahan karena pulang terlalu malam, dia hanya menegur dan meminta sang istri, Deswita Maharani untuk menasihatinya.

"Sama Leya, coba tadi lu tanya, gua nggak. Paling gua tegur aja kalau pulang malem. Waktu itu janji pulang jam sepuluh baru nyampe rumah itu jam setengah satu."

Nah, itulah sederet potret anak Ferry Maryadi yang cantik sampai ayahnya protektif.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar