Skip to main content

6 Potret Clairine Clay Liburan di Thailand Bikin Gemas, Netizen: Spek Idaman Banget!


JOSHUA Suherman dan Clairine Clay terpantau tengah liburan ke Thailand. Potret Clay di Instagram terlihat sangat happy dengan gaya simple dan tanpa makeup.

Ya, Clairine Clay memilih liburan ke Thailand tanpa makeup. Mungkin konsep membaur dengan warga lokal lebih disukainya dan itu membuat Clay tampak semakin istimewa.

Di artikel ini, MNC Portal coba merangkum beberapa potret gemas Clairine Clay liburan di Thailand dengan gaya cantik natural tanpa makeup. Diintip dari Instagram @clairineclay, berikut ulasan selengkapnya:

1. Pose gemas ala Clay


Di foto pertama, Clay langsung memberikan pose menggemaskan seraya senyum terlukis di wajah. Pose ini keluar saat Clay mau menutupi wajahnya yang terkena sinar matahari.

Karena mengangkat tangan, alhasil perut Clay terlihat sebagian bikin netizen salfok. "Spek idaman banget," ungkap @reza.fad*****. "Imut banget," puji @gebokmm******.

2. Senyum tapi memalingkan wajah


Kebahagiaan Clay terlihat sekali di sini. Di foto kedua, istri Jojo itu tampak tetap tersenyum, tapi wajahnya dipalingkan dari kamera. Gaya simple gini saja tetap cantik kan?

Bisa dijelaskan, Clay cuma pakai long sleeve crop top pink dipadukan casual short pants hitam. Sudah begitu doang, gak ribet, tapi tetap memesona.

3. Gemas pose kedip


Lelah jalan-jalan di kota, Clay beristirahat sembari minum segar untuk melepas dahaga. Minum sembari berpose, Clay tampak cantik memberi kedipan mata yang membuatnya makin menggemaskan. 

4. Foto dari samping


Mau dari angle mana pun, Clay tetap dipuji netizen akan kecantikannya. Hal itu juga yang ditulis @mclean***, "Dari sebelah mana pun, tetap cakep ni anak."

Di foto ini, Clay memilih berfoto dari angle samping. Sinar matahari yang menyentuh kulit wajahnya bikin foto makin menarik dilihat. Wajah polosnya bikin jatuh cinta, ya.

5. Santai sejenak


Di sini, Clay tampak santai dengan tampilan all black outfit walau topinya berwarna sage. Clay memilih mengenakan crop top lengan pendek dipasangkan dengan celana santai hitam. Kacamata hitam menyempurnakan semuanya.

6. Tersenyum di balik kacamata hitam


Senyum Clay balik lagi di foto ini. Meski mata indahnya terhalang kacamata hitam, tapi kita masih bisa merasakan rona kebahagiaan dia.

Di sini, Clay memberi tahu kalau perutnya berlemak. "Belly fat," tulisnya di keterangan foto, dikutip MNC Portal, Jumat (10/2/2023). Itu bisa dilihat dari perutnya yang muncul di balik baju crop hitam. Meski begitu, banyak netizen memujinya.

"Belly fat lucu dan masih terkontrol. Penting sehat selalu Mbak Clay," ungkap @nandaramad****.

"Walau punya belly fat, tetap cantik kak," tulis @neti****.

"Gak apa-apa kak ada belly fat, itu tanda kebahagiaan," komen @billy_ha*****.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar