Skip to main content

4 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Nomor 3 Miliki Harta Rp300 Miliar


Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia banyak dicari tahu oleh publik. Pertanyaan soal berapa jumlah kekayaan mereka hingga mampu menampilkan gaya hidup yang glamor, kerap bikin penasaran.

Bayaran yang diterima penyanyi dangdut papan atas Indonesia tidak bisa dibilang sedikit. Untuk sekali manggung, honor yang diterima bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tak hanya mengumpulkan uang dari bernyanyi, sejumlah biduan dangdut juga diketahui sudah melebarkan sayap ke bidang pekerjaan lain, seperti main film, main sinetron, jadi bintang iklan, host acara TV, bahkan tak sedikit yang berbisnis.

Lantas, siapa penyanyi dangdut yang dianggap paling kaya di Indonesia? Berikut daftarnya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

1. Dewi Perssik


Penyanyi kelahiran Jember pada 16 Desember 1985 ini memiliki penghasilan yang fantastis. Tak main-main, untuk satu kali manggung, Depe -sapaan akrabnya- pernah mendapat bayaran Rp150 juta.

Tak hanya piawai bernyanyi, mantan istri Saiful Jamil ini juga pandai berbisnis. Berbagai bisnis ia geluti, salah satunya menjual tas branded.

2. Lesti Kejora


Selanjutnya ada Lesti Kejora. Penyanyi dangdut asal Cianjur ini memiliki kekayaan yang tak main-main jumlahnya. Bagaimana tidak? Dari hasil endorse saja, Lesti bisa mendapatkan bayaran hingga Rp50 juta untuk satu kerja sama. Itu belum termasuk penghasilan dari bisnis ataupun undangan menyanyi.

3. Inul Daratista


Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut satu ini? Bakatnya di bidang tarik suara tak diragukan lagi. Terbukti dari penghargaan yang telah Inul dapatkan.

Inul mampu menjaga eksistensinya selama hampir 20 tahun. Tawaran job-nya tidak pernah sepi. Belakangan, selain nyanyi dari panggung ke panggung, Inul juga kerap didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia pun sempat memiliki program TV. Belum lagi berbagai bisnis yang dijalaninya.

Tak heran, berkat kepopuleran dan juga kesuksesan bisnisnya, Inul bisa mengumpulkan kekayaan hingga Rp300 miliar.

4. Ayu Ting Ting


Sudah bukan hal aneh jika Ayu Ting Ting masuk ke dalam jajaran penyanyi dandut terkaya di Indonesia. Tak hanya aktif bernyanyi, Ayu kini juga menggeluti profesi sebagai komedian dan presenter. Kabarnya, honor yang Ayu dapatkan untuk satu kali manggung mencapai Rp80 juta.

Sumber : Sindonews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar