Skip to main content

10 Potret Shandy Aulia dengan Rambut Baru, Berponi dan Dipotong Medium - Ramai Disebut Song Hye Kyo versi Indonesia


Aktris cantik Shandy Aulia kerap disebut begitu awet muda meski usianya telah menginjak 35 tahun. Ibu satu anak ini selalu tampil memukau dalam setiap kesempatan. Perpaduan dari paras ayu & tubuh yang fit membuat istri dari David Herbowo ini disebut terlihat seperti Idol Korea!

Terbaru, bintang EIFFEL I'M IN LOVE ini tampil dengan rambut baru yang membuatnya terlihat begitu fresh.


Belakangan, Shandy Aulia tampil dengan rambut berponi dengan potongan rambut medium yang sedikit melebihi bahu. 


Dengan penampilan tersebut, banyak netizen yang bilang kalau Shandy Aulia terlihat makin fresh dan disebut bak gadis ABG!


Punya paras imut serta body goals idaman disebut jadi faktor yang menjadikan Shandy Aulia terlihat begitu awet muda. 


Netizen lain bilang kalau mereka nggak mengira Shandy Aulia kini berusia 35 tahun. Mereka menilai kalau Shandy terlihat 10 tahun lebih muda. 


Netizen lain bilang kalau mereka nggak mengira Shandy Aulia kini berusia 35 tahun. Mereka menilai kalau Shandy terlihat 10 tahun lebih muda. 


Nggak sedikit netizen yang menyebutnya bak Song Hye Kyo versi Indonesia. Song Hye Kyo adalah aktris Korsel yang parasnya malang melintang di sejumlah drama Korea.


Sebagai informasi, Shandy Aulia rutin melakukan pilates demi menjaga body goals-nya. Pilates menjadi pilihan sejumlah selebritis karena dianggap efektif membakar lemak tubuh.  


Hasilnya, tubuh ideal Shandy Aulia selalu terjaga meski tak lagi muda.


Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak. 


Kamu lebih suka penampilan Shandy Aulia dengan rambut panjang atau rambut pendek berponi baru-baru ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar