Skip to main content

Tak Liburan ke Luar Negeri Seperti Artis Lain, Ini 8 Potret Ayu Ting Ting Asyik Nikmati Air Terjun - Sempat Joget Kompak Banget bareng Ayah Rozak


Akhir tahun 2022 sekaligus awal tahun 2023 ini, banyak selebriti yang pergi berlibur. Ya, tak tanggung-tanggung, mereka liburan ke luar negeri. Hal itu tampaknya tak berlaku bagi Ayu Ting Ting. Ia tampak asyik berlibur ke air terjun bersama Ayah Rozak. Intip selengkapnya yuk!


Akhir tahun sekaligus awal tahun kerap kali dijadikan para selebriti sebagai waktu untuk berlibur bersama keluarga. 


Tak sedikit yang memanfaatkannya untuk pergi liburan ke luar negeri. Keliling eropa hingga ke Jepang selalu jadi destinasi favorit mereka. Hal itu, bisa jadi tak berlaku pada Ayu Ting Ting.


Ya, penyanyi asal Depok ini, tetap bekerja seperti biasa. Ia bahkan baru-baru ini tampil apik di HUT Indosiar. Sempat jatuh di panggung, namun itu tak mengurangi pesona Ayu.


Ia dan keluarga kedapatan pergi ke air terjun baru-baru ini. Ayu tampak santai kenakan setelan kasual dipadu sebuah topi. Ia terlihat menikmati kesejukan udara di sana.


Ya, bukan ke luar negeri, Ayu memilih jalan-jalan ke tempat wisata di daerah-daerah. Ia memang tengah banyak habiskan waktu bersama keluarga menjelajahi wisata lokal.


Yang selalu menarik dari keluarga Ayu adalah keakraban dan kehangatan yang selalu tercipta. Contohnya saat malam hari di alam bebas, Ayu sempat berjoget bersama Ayah Rozak.


Ya, sosok Ayah Rozak memang kerap disorot karena celotehnya yang mengundang tawa. Interaksinya dengan Ayu pun tak kalah kocak.


Tak heran jika kemudian, mereka berdua sampai punya program reality show bertajuk 'Ayah & Ayu'. Program ini banyak menampilkan aktivitas seru mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar