Skip to main content

Sulit salurkan hasrat biologis pada Nathalie Holscher, Sule akui pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya


Sule dan Nathalie Holscher pernah mencuri perhatian pulbik ketika melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher ketika itu seperti tidak diduga-duga oleh publk, terlebih keduanya terpaut usia yang cukup jauh.

Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher pun tetap menjadi perhatian khalayak.

Publik seakan penasaran bagaimana Nathalie menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu sambung dari ketiga anak Sule dan istrinya terdahulu.

Namun sayangnya usia pernikahan keduanya tak lama. Belum genap dua tahun, Nathalie menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Keduanya pun resmi dinyatakan bercerai pada 10 Agustus 2022. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab perceraian keduanya.

Beragam isu dan spekulasi publik mencuat, mulai dari konflik Nathalie dengan anak-anak Sule, hingga gosip adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Namun isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie, pernah diungkap oleh komedian asal Cimahi itu dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya TV pada 20 Desember 2020.

Adanya orang ketiga dalam rumah tangganya disampaikan langsung oleh Sule di alam bawah sadar, ketika ia dihipnotis oleh Uya Kuya.


Hal itu terungkap ketika Uya Kuya menanyakan pendapat Sule mengenai kedekatan anak-anak Sule dengan Nathalie, terutama Rizwan dan Ferdy.

“Ferdi dan Rizwan (deket sama Nathalie) rasanya seneng campur kesel,” ujar Sule sambil terlelap, seperti dikutip Hops.ID pada Selasa, 31 Januari 2023.

Mendengar jawaban itu, Uya Kuya lalu menggalinya lebih dalam. Ternyata kedekatan anak-anak Sule dengan Nathalie membuat dirinya sulit mencari waktu berduaan dengan si istri.

Terlebih kesulitan ketika ia ingin menyalurkan hasrat biologisnya, karena Rizwan dan Ferdy sering tidur bersama Nathalie di kamar.

“Tiap malem diganggu terus, enggak bisa ngapa-ngapain, gua malah diusir disuruh tidur di lemari,” ungkap Sule.

Akhirnya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya sebagai suami, Sule mengaku selalu mencuri-curi waktu untuk berduaan dengan Nathalie.

“Jadi ibaratnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga kalian justru anak yah?” tanya Uya pada Sule yang masih terhipnotis.

Sule pun mengakui hal itu, namun di sisi lain ia merasa senang karena anak-anaknya dekat dengan Nathalie yang merupakan ibu sambung mereka.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar