Skip to main content

Reaksi Adam Lihat Alpaka Kawin Bikin Shireen Sungkar Ketar-ketir, Netizen: Bapaknya Banget!


Reaksi Adam Lihat Alpaka Kawin Bikin Shireen Sungkar Ketar-ketir, Netizen: Bapaknya Banget!

Momen mengejutkan terjadi ketika Shireen Sungkar mengajak putra sulungnya, Adam, ke rumah Irfan Hakim. Di mana, dua alpaka milik Irfan Hakim mendadak kawin di belakang Shireen Sungkar dan Adam.

Seperti diketahui, Irfan Hakim memelihara alpaka untuk melengkapi koleksi satwa di rumahnya. Ada dua alpaka dalam kandang di rumah Irfan Hakim, yang satu berwarna putih dan satunya lagi cokelat tua.

Saat bertemu alpaka, Adam langsung nyaman memeluk keduanya membuat Irfan dan Shireen tertawa. Kocaknya lagi, ketika Irfan dan Shireen sedang sibuk mengobrol membelakangi alpaka, Adam tiba-tiba tertawa heboh karena melihat alpaka cokelat memeluk alpaka putih dari belakang.

Shireen dan Irfan pun langsung menengok ke sepasang alpaka tersebut. Keduanya tampak kaget, apalagi Shireen. "Waduh. Kawin," ujar Irfan.

Shireen pun dengan sigap menutup mata Adam dan memutar badannya. Namun, Adam berusaha melepaskan tangan sang ibu.

Sambil berjalan maju mendekat lagi ke alpaka, ia berseru, "Yay! Aku juga mau!"

"Bukan begitu. Itu lagi menikah," sahut Shireen, menarik anaknya lagi.

"Dia kira pelukan. Mau pelukan," tambahnya, tertawa melihat tingkah Adam, yang sering dseibut sebagai duplikat Teuku Wisnu sang ayah.

Shireen lalu mengatakan sepasang alpaka tersebut akan punya anak setelah melakukan kegiatan tadi. Adam kemudian bertanya mengapa si alpaka cokelat menindih alpaka putih, sehingga terlihat sedang menyakiti.

"Enggak, itu mau melahirkan," kata Shireen, kehabisan kata-kata untuk memberi penjelasan pada Adam.

"Bilang, enggak sakit," ujar Irfan ke Shireen.

"Gua bingung!" teriak Shireen sambil garuk-garuk kepala.

Video Adam girang melihat alpaka bersanggama dan mengiranya cuma sedang berpelukan itu pun dibagikan ulang akun @saulysitio di TikTok, Sabtu (21/1/2023). Netizen ngakak melihat tingkah menggemaskan Adam. Ada juga netizen yang menyebut sifat Adam sangat random seperti sang ayah, Teuku Wisnu.

"Adam juga mauuu," celetuk netizen menirukan reaksi spontan Adam. "Ngakak banget si adam," ungkap yang lain. "Adam selalu bikin ngakak kelakuannya," imbuh lainnya.

"Adam si random. sifat bapake banget," komentar netizen. "DNA Wisnu ngalir banget ke adam," pungkas netizen.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar