Skip to main content

Rayyanza Peluk dan Berani Boncengin Cewek Bikin Geregetan: Darah Raffi Ahmad Mengalir Deras


Rayyanza Malik Ahmad selalu bikin netizen gemas. Kali ini putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat memperlakukan dengan baik teman perempuannya yang masih balita juga saat bermain ke rumahnya.

Dalam video yang dibagikan keluarganya dan kemudian diunggah ulang akun Instagram @chevirgo, Rayyanza awalnya menyapa dan memeluk temannya yang cewek itu.

Kemudian, adik Rafathar ini mengajak temannya untuk naik motor-motoran. Keduanya pun berboncengan seperti orang dewasa.

Bahkan ada momen saat Rayyanza menepis tangan ibunya karena tidak ingin dipegangin saat memboncengkan cewek. Meski begitu, pengasuh Rayyanza selalu memperhatikan dan mendampingi karena bocah 1 tahun ini belum bisa membelokkan motornya sehingga bisa saja menabrak sofa atau dinding.

Gara-gara tingkah Rayyanza yang sok cool dan manis ke cewek, netizen jadi semakin yakin kalau dia benar-benar mirip dengan papanya. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dikenal sebagai orang yang baik pada semua orang dan playboy karena punya banyak cewek.

"Darah Raffi Ahmad mengalir deras," komentar netizen.

"Ternyata turun nya ke Rayyanza bukan Rafathar,"celetuk netizen lain.

"Semua cewe diembat sama ipung," komentar netizen lain karena sebelumnya Rayyanza baru playdate dengan Baby Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ternyata cipung suka sama yang lebih tua juga," komentar netizen mengingat Raffi Ahmad juga dulu suka cewek yang lebih tua.

Selain itu banyak netizen yang geregetan karena Rayyanza yang baru berusia satu tahun namun sudah sok seperti anak gede.

"Masyaallah, lancar jalan dulu dek, baru bawa cewek," komentar netizen lain.

"Bayi baru jalan 5 langkah aja udah peluk-peluk tewek, sok tau banget," timpal yang lain.

"Jalan aja masih belum lancar..sotoy banget sih nih, boncengin cewe pula..Aa nya kalah nih ntar.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar