Skip to main content

Rayyanza Gemes Banget Ikut Main Lato-Lato, Bentuknya Bikin Salfok: Punyanya Sultan Beda Ya!


Rayyanza Gemes Banget Ikut Main Lato-Lato, Bentuknya Bikin Salfok: Punyanya Sultan Beda Ya!

Mainan lato-lato belakangan viral dan diminati banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan sejumlah anak artis juga ikutan demam main lato-lato, salah satunya Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Meski masih berusia satu tahun, Rayyanza sudah ikutan main lato-lato seperti anak kekinian. Momen Rayyanza main lato-lato pun menjadi perbincangan usai dibagikan oleh akun TikTok @gadiskuat7711.

"Kalo cipung yang main latto-latto, gua rela walau lagi pening," bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok @gadiskuat7711 untuk mengiringi video Rayyanza.


Dalam video tersebut, Rayyanza terlihat duduk di sebuah sofa sembari memainkan lato-lato. Ia tampak sangat antusias mengayunkan mainan yang ada di tangannya.

Adik Rafathar itu terlihat senang memainkan lato-lato yang bisa berbunyi tersebut. Rayyanza juga sempat memperhatikan orang lain bermain lato-lato.

Berbeda dengan lato-lato pada umumnya, mainan Rayyanza merupakan versi "matic". Lato-lato Rayyanza terlihat tidak memakai tali, tapi dirancang memiliki tongkat yang menyatu dengan bola di masing-masing ujungnya.

Unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip dan menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit netizen yang salfok alias salah fokus dengan bentuk lato-lato Rayyanza.

"Lato-latonya sultan beda ya. Cipung gemes banget sih," komentar seorang netizen. "Alhamdulillah ada yang sama juga mainan Cipung yaitu lato-latonya," tambah lainnya.

"Lato-lato Cipung adalah lato-lato jamanku kecil. Tidak bahaya dan tidak mental-mental," tulis yang lain. "Latto-latto sultan beda ya ges ya," pungkas netizen lain. (Rafidah Raihany)

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar