Skip to main content

Potret Mesra Luna Maya dan Gading Marten yang Kembali Disorot Usai Rumor Menikah dan Pindah Agama


Beberapa waktu belakangan ini ramai kabar bahwa Luna Maya dan Gading Marten akan menikah. Bahkan juga ramai berhembus rumor bahwa Gading pindah agama demi menikah dengan Luna Maya.

Namun Luna dan Gading santai menanggapi rumor tersebut. Ketika Luna mengunggah story tentang berita Gading pindah agama demi menikahinya, Gading justru mengajak Luna menikah. Dengan canda, Gading menanyakan kepada Luna kapan mereka bakal menikah dan begini jawaban sang aktris.


Foto-foto Luna Maya dengan Gading Marten yang beredar akhir tahun 2022 lalu kembali jadi sorotan. Gara-garanya adalah kabar bahwa mereka akan menikah.


Rumor kedekatan Gading dengan Luna bukan kali pertama ini beredar. Namun Luna dan Gading sama-sama santai menanggapi kabar tersebut.


Kala Luna mengunggah story tentang berita bahwa Gading sudah pindah agama demi menikahinya, dan bahkan sudah dapat restu dari Roy Marten. Gading justru menanggapi dengan canda.


Gading malah mengajak Luna, kapan mereka bakal menikah. Luna pun menanggapi candaan Gading itu dengan mengiyakan ajakan menikah dan bisa segera diatur. "Kapan Luns?" tanya Gading Marten."Diatur yukk hahahaha mau di mana?" tujar Luna Maya.


Foto-foto kala mereka di Jepang pun kembali menjadi sorotan. Padahal publik pun sebenarnya sudah tahu bahwa ini adalah bagian dari pekerjaan mereka berdua.


Foto ini diambil Gading dan Luna kala mereka melakukan sesi pemotretan dan video untuk campaign sebuah brand internasional. Namun netizen tetap saja salah fokus.


Gading sendiri kini juga dikabarkan bakal rujuk dengan Gisel. Karena mereka liburan bersama Gempi ke Eropa, publik baper dan berharap keduanya rujuk kembali.


Lalu bagaimana dengan Luna? Akankah ia segera mendapatkan pria yang benar mengajaknya menikah, bukan sekadar bercanda seperti Gading Marten?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar