Skip to main content

Potret Liburan Eva Celia di Eropa, Mesra Bareng Suami - Kunjungi Kampung Halaman Sophia Latjuba di Jerman


Sudah cukup lama sejak Eva Celia menikmati liburan Natal dan tahun baru di Eropa. Nggak hanya sendirian, Eva juga ditemani sang suami, Demas Narawangsa, Sophia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal. Lantas, seperti apa keseruan yang dilakukan Eva selama berada di sana? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Seperti inilah potret Eva Celia yang sudah cukup lama menikmati liburan panjangnya ke Eropa. Dalam postingan terbarunya itu, Eva tampak berpose cantik bak model saat berkunjung ke Palace of Versailles di Prancis.


Sebelum ke Prancis, Eva juga sempat merayakan tahun baru di Belanda tepatnya di kota Amsterdam. Di sana ia sempat membagikan potret serunya saat bermain dengan seekor alpaka.


Selama di Amsterdam, Eva juga sempat membagikan foto mesranya bersama sang suami saat berpose di salah satu spot ikonik untuk para turis yaitu area The Nine Streets.


Jalan-jalan keliling Amsterdam, Eva tak lupa membagikan potret selfienya kepada para followers. Ia pun sempat berpose bareng sang suami dan juga mamanya, Sophia Latjuba.


Sebelum ke Belanda, Eva juga sempat merayakan suka cita Natal di kampung halaman Sophia Latjuba di Jerman. Mereka juga berkumpul di rumah neneknya yang ada di kota Krefeld.


Sementara yang satu ini merupakan potret kebersamaan Eva bersama mamanya dan juga adiknya, Manuella saat berkunjung ke London, Inggris.


Selama berada di London, Eva nggak hanya liburan dan bersenang-senang. Ia bahkan tetap kerja dan rekaman untuk album barunya di Studio Abbey Road.


Eva juga sempat membagikan foto-fotonya saat menikmati salju yang turun untuk pertama kalinya. Ia terlihat begitu antusias keluar rumah bareng Manuella untuk mengabadikan momen saat main salju.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar