Skip to main content

Potret Hangat Abimana Aryasatya dan Satine Zaneta yang Seperti Kakak Adik - Ayah Anak Sama Menawannya


Abimana Aryasatya gak cuma dikenal sebagai seorang aktor kawakan, tapi juga dikenal sebagai hot daddy. Seperti yang diketahui, Abimana dikaruniai 4 buah hati dari pernikahannya dengan Inong. Dari keempat anaknya, Abimana cukup dekat dengan anak keduanya, Satine Zaneta. 

Seperti apa kedekatan ayah dan anak ini? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret kedekatan Abimana Aryasatya dengan putrinya, Satine Zaneta. Bapak dan anak ini kompak banget, ya. 


Tak jarang Abimana dan Satine menghabiskan waktu untuk hangout berdua. Mereka lebih seperti kakak dan adiknya, ya. 


Kedekatan yang mereka tunjukkan ini pun sukses membuat banyak orang merasa gemas. Bahkan, beberapa ada yang mencoba untuk mendekati Satine. 


Ketika bersama, baik Abimana maupun Satine terlihat sangat senang. Apalagi, Abimana dan putrinya ini juga sangat humoris. 


Seperti di foto ini misalnya, mereka berdua bersiap untuk membuat video bareng, tapi tingkah laku Abimana justru membuat Satine tertawa ngakak. 


Sebagai seorang ayah, Abimana sangat mendukung putrinya. Apalagi, sekarang Satine juga mulai terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya. 


Tak jarang Abimana mengunggah video klip ataupun foto-foto Satine sebagai bentuk dukungan kepada anak keduanya ini. 


Nah, itu tadi deretan potret kedekatan Abimana Aryasatya dan putrinya, Satine Zaneta yang sukses bikin banyak orang ikut gemas. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar