Skip to main content

Pamer Makan Malam Bareng Mertua di Jepang, Syahrini Malah Dihujat: Nggak Sopan!


Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terus diterpa isu miring. Meski kerap membantah isu keretakan rumah tangganya dengan status dan foto-foto, Syahrini masih saja digosipkan yang tidak-tidak.

Berbagai unggahannya pun tak luput dari perhatian publik, termasuk saat momen makan malam Syahrini di Jepang. Diduga, Syahrini makan malam bersama mertuanya Rosano dan Reiko Barack.

Dalam video yang dibagikan lewat Instagram pada Senin (23/1/2023 itu, tampak empat kursi disediakan untuk satu meja makan.

Jelang makan malam dimulai, Syahrini sempat memperlihatkan secara sekilas kursi-kursi tempat makan yang dilengkapi tulisan nama. Ketika makan malam dimulai, Syahrini masih setia memamerkan apa saja menu yang ia nikmati.

Mulai dari caviar sampai olahan khas Jepang dari Kinmedai. Selain memamerkan kudapan-kudapan serba mewah nan mahal, Syahrini sempat memperlihatkan pemandangan malam di sekitarnya.

Momen langka Syahrini yang makan malam dengan mertua itu mendapat komentar miring. Ada yang mengomentari Syahrini tak sopan karena masih main HP ketika makan dengan mertua.

"Aku yang pernah tinggal di Jepang, kalau dinner sama mertua, gak sopan amat, pegang HP kayak gitu pas lagi dinner," kata netizen.

"Mbak Rini, apa gak malu makan sama orang-orang besar, tapi sibuk buat video," tambah yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar