Skip to main content

Muncul ke Publik, Ibu Norma Risma: Istrinya Pulang Malam, Jadi Itu Saya Penggantinya


Akhir tahun lalu, sosok Norma Risma ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini terkait kisah perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rozy. Tak tanggung-tanggung perselingkuhan tersebut melebatkan ibu kandung Norma Risma.

Rozy dan ibu kandung Norma Risma disebut-sebut berselingkuh bahkan sebelum Norma dan Rozy menikah. Tak hanya itu saja yang membuat publik terkejut adalah keduanya juga sempat berhubungan badan. Scroll selanjutnya ya.

Ramainya kasus ini akhirnya membuat ibu kandung Norma Risma, Rihanah akhirnya angkat bicara. Usai menjalani pemeriksaan di kepolisian, Rihanah sempat mengutarakan, dirinya menjadi pengganti di rumah kontrakan anak dan menantunya ketika sang putri pergi bekerja.


"Iya kan istrinya enggak ada, bekerja pulang malam. Jadi itu saya penggantinya," kata Rihanah mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Namun diakui Rihanah, dirinya sering ke rumah kontrakan anak dan menantunya itu untuk bantu-bantu.

"Saya sering datang ke situ memang sering membantu, tapi saya enggak lebih," ujarnya.


Rihanah juga membantah dirinya tidak pernah berhubungan dengan sang menantu.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rihanah juga sempat membenarkan dirinya berada di kontrakan Rozy saat digrebek warga. Namun dia memastikan tidak melakukan perzinahan seperti yang ramai dibicarakan saat ini.


Saat digrebek warga, Rihanah  sedang beristirahat di kosan bersama Rozy. Sedangkan Norma Risma tengah bekerja dan tidak berada di lokasi.  

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," terangnya.

Rihanah mengaku tidak pernah terlibat hubungan spesial dengan menantunya. Keduanya hanya sebagai seorang ibu dengan anak.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar