Skip to main content

Marahnya Orang Sabar Ngeri, Reaksi Betrand Peto saat Sarwendah Dicibir Ngemis Like Jadi Sorotan


Marahnya Orang Sabar Ngeri, Reaksi Betrand Peto saat Sarwendah Dicibir Ngemis Like Jadi Sorotan

Komentar kurang menyenangkan diberikan oleh netizen saat Sarwendah live TikTok bersama Betrand Peto baru-baru ini. Yang mana, seorang netizen tuduh Sarwendah ngemis like lewat siaran langsung tersebut.

Untuk diketahui, Sarwendah rajin jualan secara live di TikTok. Ia sesekali mengajak Betrand Peto untuk live, termasuk ketika dirinya dituduh ngemis like belum lama ini.

Semua berawal dari momen Sarwendah mengatakan bahwa jika jumlah like sampai satu juta ketika siaran langsung. Oleh karena itu, Betrand Peto akan bernyanyi.

Tidak terima dengan tudingan itu, Berand Peto pun kesal hingga memberi klarifikasi bahwa mereka tidak meminta like dari netizen.

"Guys, kita bukan ngemis like. Kalau enggak mau like enggak apa-apa. Oke?," ujar Betrand Peto, mengutip video yang diunggah akun @nyooooo161, Selasa (17/1/2023).

Melihat putra angkatnya itu kesal, Sarwendah langsung menenangkannya. "Sudah, sabar, sabar," kata Sarwendah sambil mengusap lengan Betrand Peto.

Hingga akhinya adik Sarwendah turut membela, "Mana, aunty aja yang bantai. Bawel lu".

Sarwendah pun menyarankan Betrand Peto untuk memblokir akun yang menghujatnya di kolom komentar. Namun, Betrand Peto tidak langsung melakukan apa yang disarankan itu, hingga Sarwendah berulang kali memintanya lagi.

"Mana? Block aja sayang, block aja. Nanti itu juga naik sendiri, oke?" imbuh Sarwendah sembari menepuk-nepuk lengan Betrand Peto.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen lain. Menurut mereka, Betrand Peto perlu dilatih agar tidak mudah tersinggung.

"Onyo kayaknya harus dilatih biar tidak baper deh," komentar netizen. "Artis lain yang saat lie minta taptap layar kenapa tidak dihujat?" kata yang lain. "Onyo itu tipe yang sabar tapi sekalinya marah ya tahu lah ya gimana marahnya orang sabar," ujar netizen.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar